Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Upacara Cetak Tapak Tangan dan Kaki Michael Jackson di Grauman's Chinese Theatre, Hollywood (26/01/2012)

17 January 2012

Share this history on :

The Estate of Michael Jackson Akan Mengabadikan Tapak Tangan dan Kaki Michael Jackson di Grauman's Chinese Theatre, Hollywood pada 26 Januari 2012.

Acara dari Hollywood Boulevard ini akan dihadiri Anak-anak Michael Jackson, Cirque du Soleil dan akan dilaporkan langsung via Twitter @michaeljackson

Estate Michael Jackson pada 5 Januari 2012 mengumumkan bahwa Michael Jackson akan diabadikan dalam sebuah upacara cetak tangan dan kaki di Teater legendaris Hollywood, Grauman's Chinese Theatre pada tanggal 26 Januari 2012, mulai pukul 11:00 am (26/01/12 pkl. 23.00 WIB), dalam perayaan raksasa Warisan Sang Raja Pop dan juga debut Michael Jackson THE IMMORTAL World Tour Los Angeles.

Estate akan ditemani oleh Ketiga anak Michael Jackson, Prince, Paris dan "Blanket" yang akan menggunakan sarung tangan berpayet dan sepatu milik ayah mereka untuk membuat cetakan dalam semen di halaman depan teater itu sebagai sebuah keluarga, teman dan fans untuk merayakan warisan Sang Raja Pop. Acara ini diproduksi oleh pelaksana Estate Michael Jackson, John McClain dan John Branca. Sebuah penampilan khusus dari pemain THE IMMORTAL World Tour akan dilakukan.

Seluruh acara akan disiarkan secara langsung via Twitter @michaeljackson dengan foto dan liputan langsung acara dari saluran musik Twitter @twittermusic.

Michael Jackson THE IMMORTAL World Tour sendiri ditujukan untuk para penggemar untuk merasakan kreatif jenius seorang Michael untuk pertama kalinya, menangkap esensi, jiwa dan inspirasi dari King of Pop, merayakan warisan yang terus melampaui generasi. Album IMMORTAL adalah soundtrack untuk Michael Jackson THE IMMORTAL World Tour. Telah tersedia di toko-toko CD terdekat.

Michael Jackson adalah salah satu entertainer yang paling dicintai dan seniman sangat berpengaruh sepanjang masa. Kali ini Michael kembali menorehkan rekor baru, ia telah menjual 1 milyar rekamannya di seluruh dunia sejak debut solonya pada 1971. MJ telah merilis 13 single No. 1 dan menjadi salah satu dari beberapa seniman yang dilantik dua kali dalam Rock and Roll Hall of Fame. Buku Guinness Book of World Records mengakui MJ sebagai Entertainer Paling Sukses Sepanjang Masa dan "Thriller" sebagai Album dengan Penjualan Terbesar Sepanjang Masa. Ia juga telah memenangkan 17 tropi Grammy Awards termasuk 8 tropi dalam satu malam (1984)dan menerima 26 American Music Awards, termasuk Artist of the Century. MJ mendefinisikan bentuk seni video musik dengan film pendek seperti terobosan pada video "Billie Jean," "Beat It" dan klasik "Thriller" yang pada tahun 2009 menjadi video musik pertama dan satu-satunya yang dilantik ke  National Film Registry of the Library of Congress. Suara, gaya dan tarian khasnya terus menginspirasi seniman-seniman masa kini dan generasi baru dari penggemar di seluruh dunia terus menemukan karya seninya yang memukau.

Michael Jackson akan diabadikan bersama ikon hiburan seperti Fred Astaire, Elizabeth Taylor, Judy Garland, Marilyn Monroe, Sidney Poitier, Clark Gable, Mary Pickford dan Douglas Fairbanks. Bintang Michael Jackson di Hollywood Walk of Fame terletak di trotoar di depan teater.

Halaman depan Grauman's Chinese Theater adalah salah satu lokasi wisata paling banyak difoto di dunia, setiap tahun selalu menarik pengunjung sebanyak Taj Mahal di India dan Museum Prado di Madrid.

Sid Grauman, salah satu showmen Hollywood paling kreatif, membuka Teater ini tahun 1927 dan meluncurkan upacara cetakan tangan-jejak kaki setahun kemudian. Acara ini salah satu yang paling selektif di dunia, dan sangat sedikit yang terpilih untuk dihormati dalam upacara ini.

Ikuti liputannya di: Michael Jackson @michaeljackson dan Twitter Music @twittermusic

Kunjungi findeventdetails.com/mjlegacy pada 19 Januari nanti untuk informasi selanjutnya.


Sumber: The Estate of Michael Jackson
Diterjemahkan dengan Google Translate
Diedit oleh Mulyadi Ryan S.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment