Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Izin Praktek Dokter Murray Dicabut

06 January 2012

Share this history on :


LOS ANGELES - Setelah divonis bersalah atas pembunuhan disengaja terhadap Michael Jackson, izin praktek Dr Conrad Murray dicabut.

Dokter pribadi raja musik pop itu telah diperintahkan untuk menyerahkan sertifikat medisnya. Itu menjadi sesuatu yang otomatis terjadi ketika seseorang dinyatakan bersalah melakukan kejahatan dan dipenjara.

Murray diberikan tenggat waktu 15 hari untuk menyerahkan sertifikat medisnya. Demikian dikutip dari TMZ, Rabu (4/1/2012).

Seperti diberitakan sebelumnya, pengadilan Los Angeles County, Senin (7/11/2011) membuktikan Murray terbukti bersalah atas pembunuhan Michael jackson. Murray telah lalai menggunakan propofol anestesi bedah dalam mengobati insomnia yang diderita Michael.

Dengan kondisi itu, secara signifikan Murray dianggap berkontribusi terhadap kematian Michael pada 25 Juni 2009 lalu.

Namun pengacara Murray, Ed Chernoff tak tinggal diam menerima keputusan itu. Dia berpendapat dalam kasus ini tak ada unsur kejahatan. Dia menegaskan Michael menggunakan sendiri propofol dalam dosis berlebih, sehingga menyebabkan kematian.

Chernoff menganggap Michael menggunakan propofol karena merasa depresi menghadapi kesulitan tidur tanpa diketahui Murray.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment