Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Gavin Jackson Masuk Dunia Tarik Suara

03 January 2012

Share this history on :

Wajah Gavin Susantio sudah wara-wiri di televisi dalam menirukan tarian Michael Jackson (MJ). Namun, kali ini ia mencoba peruntungannya di dunia tarik suara. Ia coba menggabungkan tariannya itu dengan single berjudul 'Someone Like You' miliknya.

Berbusana ala King of Pop asal Amerika, mendiang Michael Jackson, Gavin Susantio yang semula pakai nama belakang Jackson, ingin mengikuti jejak legenda musik pop tersebut.

Tak hanya mengikuti busana, Gavin pun lihai dalam menari ala Michael Jackson. "Sosok Michael Jackson benar-benar sangat luar biasa di mata saya. Sebagai artis dikenal sangat kreatif. Makanya, saya ingin seperti dia atau kelak jadi penggantinya," tutur Gavin yang juga mengusasai alat musik piano, gitar dan drum itu di Jakarta, Sabtu (31/12/2011).

Sebagai gebrakan awal, Gavin Susantio yang sudah sering menjadi bintang tamu acara musik di sejumlah stasiun televisi swasta itu, bersiap meluncurkan singel yang bertajuk "Someone Like You" yang dibuat dalam dua bahasa, Indonesia-Inggris.

Dengan bernyanyi sambil menari, Gavin berharap bisa menghibur masyarakat luas. Sebagai ciri khas, setiap penampilannya, pasti didampingi sejumlah penari atau dancer. "Jika dikolaborasikan antara nyanyi dan lagu, ternyata enak juga untuk ditonton," tukasnya.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment