Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

GLEE Spesial Episode Tribute Michael Jackson (Updated)

21 January 2012

Share this history on :

Los Angeles: Musik Michael Jackson akan meramaikan McKinley High School dalam sebuah episode baru di serial komedi musikal "Glee". Dalam tayangan preview, sang mentor musik Will mengumumkan "Michael Week" setelah grup saingannya Troublestones menyatakan kecewa karena gagal untuk tampil di Sectionals.

Seperti dikutip Aceshowbiz.com, Rabu (18/1), Grup vokal "Glee" New Directioners ternyata bukan satu-satunya grup yang bakal menyanyikan lagu-lagu hits milik Raja Pop tersebut. Sebastian dari grup vokal The Warblers juga siap berduet untuk lagu hits "Smooth Criminal" bersama Santana. Sementara itu, persaingan kedua grup vokal "Glee" semakin memanas jelang perlombaan Regionals.

Dengan judul episode "Michael", episode ini juga akan menampilkan Finn yang menunggu jawaban dari Rachel setelah ia memberikan pertanyaan penting berupa "Yes/No". Rachel dan Kurt juga menerima kabar baik mengenai berkas-berkas di NYADA yang sedang diproses, sementara ketegangan antara Sam dan Mercedes kian berlanjut.

Dalam cerita lainnya, Becky Jackson dirumorkan akan diangkat menjadi anak pelatih Sue di episode mendatang. Serial "Glee" sempat menyatakan break selama sepekan sebelum menyiarkan episode tribute Michael Jackson ini yang dijadwalkan akan disiarkan pada Selasa, 31 Januari, di stasiun televisi FOX.

Sumber: Liputan6.com
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

1 komentar:

Restoe Dermawansyah said...

waaah, Kereen nih, :D
jadi pengen nonton, :D

Post a Comment