Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Saksi: Dokter Murray tidak Jujur soal Kondisi Jackson

04 October 2011

Share this history on :

Los Angeles: Pengadilan Los Angeles, California, Amerika Serikat, kembali meminta keterangan saksi-saksi terkait kematian King of Pop Michael Jackson. Sidang kali ini menghadirkan Richelle Cooper, dokter jaga UCLA Hospital yang pertama kali menangani Jackson.

Cooper mengungkapkan dokter pribadi Michael, Conrad Murray, tidak jujur tentang kondisi darurat yang dialami Sang Raja Pop. Murray juga tidak mengungkapkan pemberian pro-pofol, obat tidur dosis tinggi terhadap Jackson.

Cooper mendapati kondisi Jackson sudah tidak bernyawa dengan pupil mata melebar dan tubuh telah dingin. Namun Murray melarang Cooper menetapkan kematian Jackson saat itu. Cooper bahkan memerkirakan Jackson telah meninggal dunia 45 menit sebelum kedatangannya.

Pengadilan Tingkat Rendah LA sebelumnya telah memutus bebas Murray. Namun kasus kembali dibuka setelah ada bukti rekaman percakapan telepon dan permintaan banding dari jaksa penuntut. Jika terbukti melakukan kelalaian, Murray bisa dipenjara hingga 4 tahun, dan izin praktiknya dicabut.

Lihat video berita-nya dari Metro TV:
http://www.metrotvnews.com/read/newsvideo/2011/10/04/137149/Saksi-Dokter-Murray-tidak-Jujur-soal-Kondisi-Jackson
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment