Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Polisi Tak Temukan Sidik Jari Michael Jackson

05 October 2011

Share this history on :
Sidang kasus kematian Michael Jackson dengan terdakwa Dr. Conrad Murray sudah digelar sejak Selasa, 27 September lalu. Dan pada sidang itu terjadi banyak kejutan. Salah satunya dipamerkan foto jasad superstar tersebut di ruang sidang.

Dan di sidang pertama, pengacara Murray, Ed Chernoff mengatakan bahwa Michael membunuh dirinya sendiri dengan mengosumsi propofol. Namun, laporan terbaru mengatakan bahwa sidik jari penyanyi 'Heal The World' itu tidak ditemukan pada salah satu botol propofol.

"Departemen Kepolisian Los Angeles tidak menemukan sidik jari Michael Jackson dari botol propofol atau botol Lorazepam," kata sumber kepada Radar Online seperti dikutip dari Hollyscoop, Rabu, 5 Oktober 2011.

Tentu saja kabar terbaru ini jelas bukan berita bagus untuk Murray. Dan dua paramedis juga bersaksi pada pekan lalu menjelaskan dokter pribadi Michael itu tidak pernah mengungkapkan jika Murray telah memberikan propofol kepada penyanyi tersebut.

Paramedis pertama, Richard Senneff mengungkapkan setelah Michael di bawa ke rumah sakit dengan ambulans, ia kembali ke kamar tidur Michael untuk mengambil peralatan medisnya. Dan saat itu, ia melihat Murray sedang menaruh botol lidokain ke dalam tas.

Petugas medis kedua, Martin Blout juga menjelakan ketika mereka sampai di rumah Michael, ia melihat Murray tampak gelisah dan meminta bantuan.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment