Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Keluarga Saksi Meninggal, Sidang Dr. Murray Ditunda!

17 October 2011

Share this history on :
Proses pengadilan terhadap Dr. Conrad Murray atas kasus kematian 'The King of Pop' Michael Jackson terpaksa harus ditunda. Pasalnya, salah satu saksi kunci kasus tersebut mendadak tidak bisa hadir karena ada anggota keluarganya yang meninggal dunia.

Sebagaimana dilansir dari contactmusic, Dr. Steven Shafer, mulai memberikan kesaksian terkait kasus ini sejak Jumat (14/10) waktu setempat. Dia pun dijadwalkan akan kembali ke pengadilan Los Angeles pada Senin (17/10) waktu setempat. Namun kedatangannya terpaksa ditunda lantaran anggota keluarganya ada yang meninggal dunia.

Terkait hal ini, hakim Michael Pastor bermaksud menemui pihak saksi tersebut untuk membicarakan lebih lanjut tentang kelanjutan sidang kasus Michael Jackson. Akibat kejadian ini, sidang belum bisa dipastikan akan dilanjutkan kapan. Namun pihak pengadilan berjanji akan memberikan kabar secepatnya.

Conrad Murray menjadi terdakwa dalam kasus kematian Michael Jackson karena dianggap lalai dalam menjaga kesehatan pasiennya hingga berujung kehilangan nyawa. Michael meninggal pada tahun 2009 akibat overdosis propofol. Selain itu ditemukan berbagai fakta miris tentang kondisi kesehatan Michael.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment