Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Janet Jackson Absen di Tribut untuk Michael Jackson

03 September 2011

Share this history on :

Janet Jackson mengatakan dirinya tidak akan hadir dalam tribut untuk kakaknya Michael Jackson di Wales karena acara tersebut berlangsung bersamaan dengan sidang dokter yang dituduh membunuh King of Pop tersebut.

Janet Jackson tidak mengritik acara tribut itu seperti dua kakaknya Jermaine dan Randy namun dia menyebut pengadilan dokter pribadi Michael Jackson sebagai alasan keengganannya menghadiri acara tersebut.

"Karena pengadilan tersebut, saya jadi berat menghadiri tribut untuk kakak saya tersebut," tulis Janet dalam keterangan resminya.

Penyelenggaran acara yang diberi tajuk 'Michael Jackson: The Tribute Concert' itu kesulitan mencari artis papan atas untuk tampil dan dihujani kritik dari para penggemar dan keluarga Jackson karena berbagai hal seperti harga tiket yang mahal, pemilihan waktu penyelenggaraan, dan lokasinya yang terpencil.

Acara itu dijadwalkan diadakan pada 8 Oktober di Cardiff, Wales. Christina Aguilera, Smokey Robinson, dan Cee Lo Green adalah beberapa artis yang dikabarkan akan mengisi acara tersebut.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment