Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Konser Michael Forever Tribute Terancam Gagal

25 August 2011

Share this history on :
Sebanyak 35 fans club Michael Jackson berkumpul dan menyatakan keberatannya atas rencana konser tribute kepada Jackson yang akan digelar pada 8 Oktober mendatang di Wales.

Puluhan klub penggemar Jackson itu mengutuk konser tribute tersebut akan gagal dilaksanakan. Dalam surat terbuka yang mereka layangkan kepada promotor konser tribute Jackson, yaitu Global Live events, klubklub ini mengatakan bahwa suara mereka mewakili ribuan suara penggemar berat Jackson yang berada di Eropa,Australia, China,dan Rusia.

Menurut mereka, ribuan penggemar Jackson sangat prihatin dengan rencana konser tersebut.Keprihatinan itu dikatakan oleh mereka membuat konser tribute tersebut sangat rancu. Pasalnya, jadwal konser tersebut diadakan bersamaan dengan jadwal persidangan kasus kesilapan yang telah dilakukan oleh dokter sang mendiang raja pop dunia itu.

Padahal, pada Senin (22/8), pihak penyelenggara konser tribute ini baru saja mengumumkan bahwa penyanyi seksi Beyonce akan menjadi salah satu pengisi dalam Michael Forever Tribute. Line-up lainnya yang sudah diumumkan oleh Global Live Events sebelumnya adalah Christina Aguilera, Smokey Robinson, dan Cee Lo Green.

Tiket yang dijual untuk konser ini dibanderol dengan harga USD90 hingga USD390. Rencana konser tribute ini juga sempat kisruh pada pekan lalu. Setelah promotor batal mengundang grup band rock KISS dari daftar salah satu pengisi acara, karena banyak fans Jackson menuduh vokalis KISS Gene Simmons pernah menyebut Jackson sebagai peleceh anak-anak, pada tahun lalu.

Sebelumnya,penyanyi dunia yang tewas pada Juni 2009 di Los Angeles itu memang sempat bermasalah dengan hukum ketika dituntut atas kasus pelecehan seks anak. ”Dari jadwal penyelenggaraan tribute ini,harga tiket,ketidakjelasan mengenai donasi yang akan diberikan dari hasil penjualan tiket, tidak adanya kepastian siapa saja para penampil yang akan mengisi, diajaknya dan kemudian dibatalkan Gene Simmons,rasanya semua itu malah menodai warisan Jackson,” ungkap para penggemar Jackson, melalui surat yang dilayangkan dan disebut mewakili 80.000 anggota MJJ Community dan puluhan fans club Jackson lainnya.

”Semoga mereka mengerti konser ini kami kutuk akan gagal.Tolong lakukan hal yang benar untuk Michael Jackson dan batalkan saja konser tribute ini,” sebut mereka, dalam salah satu postingandi halaman Facebook Michael Forever Tribute. ”Sudah terlalu banyak bencana yang mengikuti.Kami merasa konser tribute ini sangat tidak pantas,” sebut pendiri MJJ Community Gary Taylor kepada Reuters.

Hingga saat ini, pihak Global Live Events belum memberikan tanggapan atas surat terbuka ini.Sementara pengacara keluarga Jackson sebelumnya pernah mengatakan bahwa ibunda Jackson, Katherine, dan beberapa anaknya memberi dukungan atas konser ini.

Tidak hanya mengumumkan siapa saja artis yang akan berpartisipasi, promotor acara ini juga sempat mengatakan bahwa mereka akan mengeluarkan USD100.000 dari kocek mereka untuk diberikan sebagai dana masa depan ketiga anak Jackson.

Adapun tiket untuk konser tribute Michael Jackson ini dijual secara online dan mengusungnya sebagai konser amal. Promotor juga tidak mengatakan target penonton yang mereka inginkan. Hanya, kapasitas stadion di Wales, yang akan dijadikan sebagai tempat penyelenggaraan konser ini, diketahui mampu menampung penonton hingga 75.000 orang.

Source : Seputar-Indonesia.com
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment