Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Musik LMFAO Terinspirasi Dari Michael Jackson

27 September 2011

Share this history on :

Duo elektro hop, LMFAO memiliki musik yang terbilang unik sebab mereka menggabungkan antara musik funk dan hip hop. Dari mana mereka mendapatkan inspirasinya?

DJ Redfoo menceritakan, bahwa awalnya mereka membantu seorang DJ bernama Am yang ingin membuat iklan dengan musik elektro. Dari sanalah mereka terinspirasi untuk membuat lagu dengan konsep party.

"Itu sekitar tahun 2005 atau 2006, pada saat itu musik yang dia miliki sangat berbeda, yakni dengan unsur funky dan hip hop. Sejak saat itu kita selalu liat dia main disebuah klub di LA dan kita senang dengan konsep dia. Dari situ kami mulai terinspirasi membuat lagu dengan konsep party seumur hidup kita," terang Redfoo dalam jumpa pers di Java Soulnation 2011 di Istora Senayan, Jakarta (24/9/2011).

Lalu grup yang terdiri dari DJs Redfoo dan Skyblu ini mulai membuat rekaman untuk pertama kalinya dan diberi judul Do You Love Me. "Rekaman pertama kita Do You Love Me, kita belajar struktur lagu itu dari Motown," ujarnya.

Selain DJ Am dan Motown, LMFAO mengaku telah terinspirasi oleh Michael Jackson, sebab menurut mereka Michael Jackson adalah orang yang jenius.

"Michael Jackson karena dia mampu membuat musik yang begitu hebat dan begitupun dengan kita yang membuat musik bagus dengan cara kita," imbuh Redfoo.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment