Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Keluarga Sesalkan Ditunjukannya Foto Jenazah Michael Jackson!

30 September 2011

Share this history on :
Setelah sebelumnya diberitakan bahwa pihak pengadilan menampilkan foto musisi legendaris Michael Jackson saat proses pengadilan dr. Conrad Murray, keluarga Jackson pun mengaku sangat terkejut dan tidak terima dengan hal itu. Pasalnya gambar tersebut otomatis menjadi santapan media, yang dengan cepat tersebar di dunia maya.

Sebagaimana dilansir dari contactmusic, sang ibu, Katherine yang saat itu menghadiri sidang pembukaan kasus kematian Michael Jackson dengan didampingi suaminya Joe, dan beberapa anaknya, langsung menangis sedih ketika foto anaknya yang sudah tidak bernyawa dan terbaring di atas bangsal itu ditampilkan sebagai salah satu barang bukti.

"Dia (Katherine) sangat sedih. Kami telah bicara kepada semua anggota keluarga bahwa kami tidak ingin foto ini disebarluaskan. Ini tidak benar," ungkap pengacara Michael, Brian Oxman.

Selain itu, adik The King of Pop tersebut, La Toya juga sempat menulis di twitternya bahwa foto tersebut benar-benar menyayat hati.

Keluarga tentu saja kecewa karena sebelumnya mereka sempat meminta agar foto tersebut tidak disebarluaskan. Selain barang bukti berupa foto, pengadilan juga menyimpan barang bukti berupa rekaman percakapan telepon yang aneh antara Michael dan dokter pribadinya menjelang kematiannya pada tahun 2009.

Murray sendiri diadili karena dituduh dengan sengaja memberikan obat tanpa mempertimbangkan dosis pada Michael. Dengan demikian, dia dituduh membunuh Michael secara tidak langsung.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

1 komentar:

Anonymous said...

it's more like a mannequin or something-_-

Post a Comment