Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Konser 'Tribute to Michael Jackson' Segera Digelar

25 July 2011

Share this history on :
Keluarga Michael Jackson rasanya tak ingin penggemar King of Pop itu melupakannya begitu saja. Keluarga besar itu kini tengah mempersiapkan sebuah konser tribute untuk kembali membangkitkan ingatan para penggemar.

Lalu kapan konser tersebut akan dilaksanakan? Sabar dulu, terlebih dahulu keluarga Jackson akan menggelar jumpa wartawan di Hotel Beverly Hills pada Senin (25/7/2011). Semua saudara Michael, La Toya Jackson, Marlon, Jackie, Tito dan ibu mereka, Katherine akan hadir dalam konferensi ini.

Jika tak ada aral-melintang, konser tersebut akan digelar di Los Angeles. Dalam konser tersebut akan menampilkan sejumlah selebritas terkenal di dunia.

"Kalau keluarganya Jackson belum tahu apakah ada yang akan berpartisipasi dalam acara tersebut atau tidak. Mungkin Janet Jackson yang akan berduet dengan salah satu saudaranya," ungkap sumber seperti dilansir Famale First, Minggu (24/7/2011).

Menurut keluarga, seluruh keuntungan yang diraih dalam konser tersebut akan disumbangkan untuk salah satu panti asuhan In Touch Weekly, di Los Angeles.


Waww, I can't wait it!! :D


Sumber: http://hot.detik.com/music/read/2011/07/24/180135/1688252/228/konser-tribute-michael-jackson-akan-digelar?9922022
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment