Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Konser Mengenang Michael Jackson Bertajuk "Michael Forever"

26 July 2011

Share this history on :


BEVERLY HILLS – Pada konferensi pers di Beverly Hills, California, Senin (25/7) waktu setempat, ibu almarhum Michael Jackson, Katherine Jackson, yang didampingi empat saudara Michael yaitu La Toya, Tito, Marlon dan Jackie, mengutarakan niatnya akan menggelar konser yang menunjukkan penghormatan kepada ikon pop dunia itu dengan bertajuk "Michael Forever".

Dikatakan Katherine Jackson, "Michael Forever" akan digelar 8 Oktober 2011 di stadion Millennium di Cardiff, Wales, dan akan disiarkan ke 30 negara di seluruh dunia. ”Saya yakin acara ini akan menjadi peristiwa besar dunia dan berimajinasi untuk membentuk sebuah perayaan layak untuk Michael,” kata Katherine.

Sementara promotor Chris yang juga mendampingi di konferensi pers itu mengatakan, “Artis terbesar dunia akan ikut pertunjukan”. Namun, ia menolak menyebutkan namanya dan mengatakan akan mengumumkan artis di lain konferensi pers di London pada 3 Agustus 2011.

Namun rencana konser ini dikecam oleh dua saudara lainnya, Randy dan Jermaine Jackson, yang mengatakan “tidak tepat waktu” karena berdekatan dengan sidang pembunuhan oleh dokter Michael Jackson pada bulan September 2011. “Konferensi pers konser penghormatan kepada Michael rencananya akan dihadiri dan didukung oleh Keluarga Jackson. Namun, ini tidak mencerminkan posisi seluruh keluarga,” kata mereka.

“Sementara kami sepenuh hati mendukung semangat penghargaan yang menghormati saudara. Namun untuk yang ini, kami mustahil untuk mendukung sebuah acara yang dijadwalkan berdekatan dengan pengadilan kriminal seputar kematian Michael,” tambahnya.
Seperti diketahui, Dokter Conrad Murray yang didakwa membunuh dengan memberikan overdosis obat penenangakan diadili pada tanggal 20 September, kurang dari tiga minggu sebelum konser.

Sumber: http://www.pikiran-rakyat.com/node/153170
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment