Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Sengketa rekaman Michael Jackson

17 June 2011

Share this history on :
http://theinspirationroom.com/daily/trailers/2009/9/michael-jackson-this-is-it.jpg


Sony Pictures bersengketa dengan tim pengacara mantan dokter Michael Jackson terkait akses rekaman yang belum diedit dari film
This Is It bintang pop Amerika itu yang sudah meninggal dunia tersebut.

Penuntut berencana menggunakan potongan-potongan rekaman film untuk menunjukkan bahwa Jackson sebenarnya berada dalam kondisi sehat sebelum meninggal dunia, tetapi terdakwa meyakini rekaman gladi resik itu menunjukkan kondisi sebaliknya.

Sony Pictures adalah produsen film latihan konser Michael Jackson.

Pengacara Sony Pictures dan pengacara dr Conrad Murray, mantan dokter Jackson, dijadwalkan hadir dalam sidang hari Kamis ini (16/6). Mereka akan beragumen apakah rekaman gladi resik konser Michael Jackson selama lebih dari 100 jam boleh dipinjamkan kepada tim pengacara terdakwa.

Dr Murray dituduh memberikan dosis obat bius berlebihan kepada penyanyi pop Amerika itu dan gagal memberikan perawatan memadai. Dia dijadwalkan akan disidangkan pada September mendatang.

Sony telah mengajukan ratusan halaman dokumen untuk mempertahankan argumennya bahwa rekaman tersebut tidak boleh diakses pihak lain.

Jackson menghabiskan waktu empat bulan di Los Angeles untuk mempersiapkan 50 konser yang akan diadakan di London, Inggris.

Film dengan judul This Is It semula dirilis untuk masa terbatas selama dua minggu, dan penjualan tiket pada hari pertama saja meraup uang sebesar US$20,1 juta. Setelah diedarkan selama dua minggu, menurut Sony Pictures, penjualan tiket film latihan Michael Jackson itu tercatat
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment