Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Melalui Buku, La Toya Jackson Ungkap Kematian Michael

19 June 2011

Share this history on :




TEMPO Interaktif
, New York - Kematian bintang pop dunia Michael Jackson ternyata masih meninggalkan teka teki, setidaknya bagi La Toya Jackson.

Untuk itu, segala pertanyaan dan dugaan penyebab kematian Michael akan dituangkan ke dalam sebuah buku oleh La Toya. Termasuk perseteruannya dengan Dr. Concrad Murray yang merawat Michael.

Buku tersebut diberi judul "Starting Over" yang akan mengungkap "siapa sesungguhnya pembunuh saudara laki-lakinya itu?"

Karya tulis penembang suara ini akan dijual pekan depan atau persis dua tahun setelah kematian bintang pop akibat kelebihan nenggak obat penenang. Michael Jackson meninggal pada 25 Juni 2009 usai latihan menjelang pertunjukan keliling Eropa.

Menurut La Toya, saudara laki-lakinya itu acap meramalkan bahwa dirinya bakal meninggal di kediamannya. Sementarta Dr. Conrad yang merawat Michael merasa tidak bersalah atas kematian itu.

"Michael dianggap kelebihan dosis ketika menenggak obat penenang."

Dalam buku itu, La Toya menulis tentang banyak hal tentang Michael terutama menjelang ajalnya tiba. Bahkan di situ disebutkan, putrinya Paris, mengatakan kepadanya bahwa "Ayahnya selalu kedinginan." dan "Selalu menangis."

La Toya juga bakal menguraikan tentang ketidaksuakannya terhadap sikap Dr. Concrad Murray yang ditemuinya di rumah sakit ketika saudaranya dalam kondisi kritis hingga maut menjemput. Pendek kata, seluruh pertanyaan dan rahasia di balik kematian Michael akan dibeberkannya melalui buku tersebut.

AP | CA

Source : http://www.tempointeraktif.com/hg/gosip/2011/06/17/brk,20110617-341510,id.html
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

1 komentar:

Jessica089 said...

Nice !

Post a Comment