Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Elizabeth Taylor Meninggal Dunia

23 March 2011

Share this history on :

LOS ANGLES, (PRLM).- Aktris top dunia, Dame Elizabeth Taylor meninggal dunia dalam usia 70 tahun, Selasa malam waktu setempat di RS Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles.

Pada saat meninggal, aktris yang lebih popular dengan panggilan Liz tersebut dikelilingi anak-anaknya, Michael Wilding, Christopher Wilding, Liza Todd, serta Maria Burton.

Pihak RS menyatakan Liz meninggal dunia akibat gagal jantun. Sejak tahun 2004 ia memang terus keluar masuk RS karena masalah jantun

“Ibu kami adalah wanita yang memenuhi hidupnya dengan semangat, cinta dan humor. Kami akan selalu termotivasi oleh kontribusinya kepada dunia,” kata Michael Wilding.

Liz Taylor dilahirkan di Hamstead, utara London 27 Februari 79 tahun lalu. Tahun 1942 ia memainkan peran pada film “There’s One Born Every Minute”.

Namun peran terbesarnya terjadi tahun 1963 ketika ia memainkan tokoh utama Cleopatra bersama calon suaminya, Richard Burton yang memerankan Mark Anthony. Pada film tersebut Liz Taylor menjadi bintang film pertama yang mendapat bayaran 1 juta dolar.

Film tersebut memenangkan Oscar dan tahun 1967 ia kembali menang lewat “Who's Afraid of Virginia Woolf?”.

Liz Taylor menikah delapan kali dengan 7 suami, termasuk Richard Burton yang dinikahinya dua kali. Bersama Burton, Liz Taylor memainkan 12 film di Hollywood.

Meski akhirnya bercerai dua kali dengan Burton, Liz menggambarkan mantan suaminya sebagai “soulmate” nya. “Richard memperkaya hidup saya secara luar biasa dan menyentuh bagian diri saya yang belum pernah terjamah sebelumnya,” kata Liz pada sebuah wawancara tahun 2006.

Good Bye Elli......
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment