Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Bieber kalahkan Michael?

23 March 2011

Share this history on :

Film dokumenter tiga dimensi Never Say Never milik penyanyi pop fenomenal asal Kanada, Justin Bieber, saat ini telah resmi melampaui kesuksesan film dokumenter sang Raja Pop Dunia, Michael Jackson.

Dengan kesuksesan itu, Never Say Neverdidaulat sebagai film konser yang paling sukses yang berhasil merajai box office. Melalui Never Say Never, hingga Minggu (20/3) lalu Justin Bieber telah berhasil meraup keuntungan hingga USD72,2 juta dalam urutan box office Amerika dan Kanada.

Sementara, This is it milik Michael Jackson hanya berhasil mengumpulkan keuntungan USD72,1 juta. Film Never Say Never resmi dirilis sejak enam minggu lalu. Film ini disutradarai oleh Jon M. Chu. Meski sudah mengantongi keuntungan melebihi This Is Itsecara domestik,This Is Itmasih tercatat memegang peringkat tertinggi secara global dengan keberhasilannya mengantongi keuntungan bersih hingga USD189,1 juta dengan pendapatan kotor mencapai USD261,2 juta. Untuk musisi seusia Bieber, film dokumenternya memang terbilang lebih berhasil dibandingkan film-film lain. Seperti film The Jonas Brothers yang hanya mengumpulkan USD4 juta secara internasional.Adapun film Hannah Montanah yang dibintangi oleh Miley Cyrus menghasilkan USD5 juta.

Salah satu orang dalam Paramount mengatakan prediksinya kepada Billboard.combahwa Bieber bisa mendapatkan penghasilan bersihnya secara internasional hingga USD20 juta. ”Sampai saat ini, film Never Say Nevermasih berhasil di Amerika Latin, di sana adalah fans base terkuat Bieber,” sebut sumber tepercaya dari Paramount itu. Film dokumenter Never Say Never diproduksi oleh Insurge Pictures, salah satu divisi Paramount dengan ”bujet rendah”. Film ini menggambarkan perkembangan Bieber sejak masa kecil hingga mendapatkan status sebagai ikon pop saat ini.

Disponsori Bank Mandiri

Sementara itu,rencana konser Justin Bieber di Indonesia pada 23 April mendatang dipastikan disponsori Bank Mandiri. Promotor konser tersebut, Berlian Entertainment, menyatakan secara resmi menggandeng Bank Mandiri sebagai sponsor utama untuk konser Justin Bieber di Jakarta pada 23 April 2011. Keputusan menggandeng bank terbesar di Indonesia ini sangatlah tepat mengingat Justin Bieber merupakan salah satu artis remaja terbesar saat ini.

”Hadirnya Bank Mandiri sebagai sponsor utama dipastikan menambah keyakinan di mata masyarakat bahwa konser Justin Bieber akan tetap terlaksana pada 23 April 2011 mendatang,”sebut Marcel Permadhi, Project Director Berlian Entertainment, saat jumpa pers di Jakarta kemarin. Bank Mandiri selain menjadi sponsor, juga akan berperan dalam penjualan tiket online Justin Beber melalui layanan kartu Debit Mandiri. Konser Justin akan dihelat di Sentul City Convention Centre. Rencananya, panitia menyediakan 10.000 tiket. Sebanyak 3.000 lembar tiket terjual pada Januari lalu.

Sebanyak 7.000 tiket lagi akan dijual langsung dan melalui penjualan tiket online. Dino Hamid, CEO Berlian Entertainment, dalam konferensi sebelumnya menyebutkan, Justin akan datang dengan full-team-nya. ”Tim komplet Justin Bieber itu mulai dari tim produksi hingga para penari yang akan tampil bersamanya di atas panggung,”ungkapnya. Justin yang disebut-sebut sebagai penyanyi muda fenomenal ini, Dini menyebutkan, akan memberikan penampilannya yang sangat fantastis. Meski usianya masih muda,keberhasilannya mendapatkan platinum berkali-kali di mancanegara, mendapatkan berbagai macam penghargaan musik, dan dinominasikan dalam Grammy Awards pada tahun ini, Justin memang sudah dapat disebut sebagai penyanyi kelas dunia.

Dalam rangkaiannya di Asia Tenggara, selain di Indonesia, Justin juga akan tampil di Malaysia dan Singapura.Tidak hanya akan dipenuhi oleh penggemar Justin Bieber—Biberian Indonesia—, konser Justin nanti juga akan didatangi Biberian dari beberapa negara Asia lainnya. ”Tidak cuma penonton dari Indonesia,ada juga penonton dari Hong Kong hingga Korea yang akan datang menyaksikan konser Justin di Indonesia,” sebutnya. Konser My World Tour Justin Bieber ini dijadwalkan digelar selama 90 menit, tanpa artis pembuka.

Ribuan penonton konser penyanyi berusia 16 tahun ini yang diprediksi berasal dari penonton anak-anak hingga remaja dipastikan tidak perlu takut berdesakkan karena di dalam Sentul City Convention Centre akan disediakan kursi untuk penonton.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment