Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

'Thriller' Michael Jackson Akan Menuju Layar Lebar

29 October 2010

Share this history on :

Los Angeles - Video klip 'Thriller' merupakan salah satu klip milik Michael Jackson yang paling populer. Kabarnya, video klip yang menampilkan zombie-zombie menari itu akan diadaptasi menjadi sebuah film.

Seperti dilansir Empire, Rabu (27/10/2010), GK Films memiliki rencana untuk memproduksi film yang diadaptasi dari video klip 'Thriller'. Sampai saat ini mereka masih bernegosiasi dengan keluarga Jackson.

Namun, tidak hanya GK Films yang memiliki rencana tersebut. Beberapa perusahaan film besar lainnya seperti Summit, Lionsgate dan Fox 2000, juga tengah melakukan pendekatan kepada keluarga pelantun hits 'Heal the World' itu.

'Thriller' yang rilis pada 1982 dianggap sangat potensial untuk diadaptasi menjadi sebuah film. Video klip itu digarap oleh sutradara 'An American Werewolf in London', John Landis.

Michael Jackson sendiri pernah mengaku, 'Thriller' berawal dari idenya untuk membuat film pendek. Oleh karena itu, video klip yang masuk dalam daftar 'MTV's 100 Greatest Videos Ever Made' itu terdapat dialog.

"Saya sangat terlibat dalam penggarapan video klip itu. Video klip itu adalah sebuah interpretasi dari musik saya," ujar MJ dalam sebuah wawancara dengan MTV pada 1999.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment