Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Michael Jackson Paling Kaya

29 October 2010

Share this history on :

Kematian raja pop Michael Jackson menghasilkan uang paling banyak di antara kematian selebritis lainnya. Berdasarkan daftar tahunan majalah Forbes, kematian Jackson menghasilkan 275 juta dolar Amerika.

"Posisi Jackson di posisi teratas dalam daftar penghasilan selebriti yang telah meninggal, tidak mengherankan mengingat keuntungan yang didapatnya," kata penulis Forbes Lacey Rose. Penghasilan Jackson setelah ia meninggal itu mengalahkan Elvis Presley dan John Lennon.

Elvis Presley berada pada urutan kedua dengan penghasilan 60 juta dolar, disusul JRR Tolkien 50 juta dolar dan Charles Schulz 33 juta dolar, dan John Lennon berada pada urutan kelima dengan penghasilan 17 juta dolar.

Jumlah kekayaan Jackson diyakini masih akan bertahan menjadi yang paling besar nilainya, bahkan jika kekayaan 12 selebriti yang telah meninggal digabungkan, kekayaannya masih lebih banyak.

Penjualan album Jackson dan pemutaran lagu di radio nilainya mencapai 50 juta dolar, sedangkan penjualan video game, barang-barang kenangan dan peluncuran kembali autobiografinya juga mencapai 50 juta dolar. Sedangkan rumahnya dibayar 60 juta dolar untuk untuk konser This Is It di London.

Selain punya harta banyak, Jackson yang meninggal di usia 50 tahun, tahun lalu meninggalkan hutang sebesar 315 juta dolar. Namun dibandingkan selebriti lainnya yang masih hidup seperti Lady Gaga, Madonna dan Jay Z, Jackson tetap memiliki penghasilan paling banyak.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment