Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Michael Jackson Menjadi Selebritis Terbaik 2009

25 December 2009

Share this history on :

istilah 'Manusia Mati Meninggalkan Nama' memang benar adanya. Kebaikan-kebaikan yang dilakukan manusia semasa hidup pasti akan selalu dikenang meski ia telah tiada. Hal inilah yang menjadi gambaran untuk almarhum Michael Jackson dan Patrick Swayze.

Ya, dua selebritis Amerika Serikat yang sudah tiada itu masuk kedalam daftar 10 selebritis yang mendapat komentar paling positif selama tahun 2009. Raja Pop, Michael Jakcson berada di urutan pertama dan aktor Patrick Swayze berada di urutan keempat dari daftar yang dikeluarkan Zeta Interactive.

Zeta Interactive, sebuah perusahaan marketing yang berbasis di Amerika Serikat melakukan survey ke lebih dari 100 juta blog dan situs untuk melihat komentar-komentar dan opini-opini publik terhadap para selebritis. Komentar dan opini tersebut kemudian mereka rangkum untuk menghasilkan selebriti mana yang terbaik dan yang terburuk dalam sebuah penghargaan 'buzz'.

Michael Jackson, yang meninggal di usia 50 pada bulan Juni lalu akibat overdosis obat kuat, berada di peringkat terbaik dari daftar 'buzz' 2009, diikuti oleh pembawa acara talk show Oprah Winfrey, penyanyi country remaja Taylor Swift dan aktor Swayze.

Pada penghargaan yang diadakan tiap tahun ini, nama pegolf Tiger Woods berubah menjadi masuk kedalam 10 selebritis terburuk. Kabar perselingkuhannya, membuat dirinya masuk ke urutan sembilan selebiritis terburuk. Padahal tahun lalu pegolf nomor satu dunia tersebut berada di urutan ketiga selebritis terbaik.

Serupa dengan Woods, penyanyi Chris Brown, yang dihukum karena melakukan penganiayaan terhadap mantan pacarnya, penyanyi Rihanna, berada di peringkat pertama untuk selebriti terburuk.

"Tahun ini menggambarkan kekuatan sejati media sosial berlaku atas imej seorang selebriti. Cerita mengenai Tiger Woods dan juga kematian Michael Jackson adalah bukti dari hal ini," ujar Al Diguido, ketua Zeta Interaktif dalam sebuah pernyataan.

Berikut daftar top 10 selebritis terbaik dan terburuk 2009 yang dirangkum Zeta Interactive.(Reuters/OL-06)

Selebriti terbaik:

1. Michael Jackson
2. Oprah Winfrey
3. Taylor Swift
4. Patrick Swayze
5. Beyonce
6. Angelina Jolie
7. Jay Z
8. Robert Pattinson
9. Brad Pitt
10. Simon Cowell

Selebriti terburuk:

1. Chris Brown
2. Jon and Kate Gosselin
3. Kanye West
4. Lindsay Lohan
5. Amy Winehouse
6. Rachel Uchitel
7. Miley Cyrus
8. Paris Hilton
9. Tiger Woods
10. Adam Lambert


Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

1 komentar:

mj indonesia said...

i love you michael http://michaeljacksonindonesia.blogspot.com

Post a Comment