Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Februari, Album 'Off the Wall' Dirilis Ulang dengan Film Dokumenter Baru

15 January 2016

Share this history on :
Off the Wall adalah sebuah album yang sering disebut sebagai cikal bakal dari pop modern. Album yang dirilis pada Agustus 1979 ini adalah karya solo pertama setelah MJ berganti label rekaman dari Motown ke CBS Records/Epic. Album revolusioner ini berhasil mengantar MJ membawa pulang trofi Grammy pertamanya, juga menorehkan rekor sebagai yang pertama memiliki 4 buah single yang menduduki posisi Top 10 dalam tangga lagu Billboard, termasuk "Don't Stop 'Til You Get Enough" yang menjadi No. 1.

Kini, hampir 37 tahun setelah dirilis, album kolaborasi pertama MJ bersama produser Quincy Jones ini akan dirilis kembali dalam satu paket dengan sebuah film dokumenter terbaru berjudul Michael Jackson’s Journey from Motown to Off the Wall yang disutradarai oleh Spike Lee, yang sebelumnya telah menyutradarai short film untuk lagu "They Don't Care About Us" (1996), juga film dokumenter "BAD 25" (2012).

Film dokumenter ini akan membawa kita melihat lika-liku perjalanan karir seorang Michael Jackson kecil di Motown hingga akhirnya merilis album Off the Wall. Kita akan menyimak dan menjadi saksi perjuangan keras MJ kecil lewat arsip-arsip rekaman video juga wawancara dengan keluarga Jackson, orang-orang yang terlibat dalam pembuatan album Off the Wall, juga artis-artis yang terinspirasi oleh MJ seperti The Weeknd, Pharrel Williams, John Legend, Mark Ronson, dll.

Setelah banyak isu berhembus sejak bulan Oktober 2015 lalu, akhirnya tanggal rilis dokumenter ini diumumkan secara resmi di website MichaelJackson.com pada 7 Januari lalu. Perilisan ulang ini akan dijual dalam 1 paket/bundel yang berisi;
  
- 1 CD: Album Off the Wall; berisi 10 lagu original, sama seperti rilisan tahun 1979, dengan tracklist berikut ini:
  1. Don’t Stop ‘Til You Get Enough
  2. Rock With You
  3. Workin’ Day and Night
  4. Get on the Floor
  5. Off the Wall
  6. Girlfriend
  7. She’s Out of My Life
  8. I Can’t Help It
  9. It’s the Falling in Love
  10. Burn This Disco Out
- 1 DVD/Blu-Ray: Michael Jackson’s Journey from Motown to Off the Wall

Bundel CD+DVD atau CD+Blu-Ray ini akan dirilis 26 Februari 2016* mendatang dan Pre-Order sudah dibuka di situs Amazon dan Michael Jackson Official Store.

Sebelum dirilis dalam format CD+DVD/Blu-Ray, film dokumenter ini akan ditayangkan perdana di Sundance Film Festival pada 24 Januari. Setelah itu akan ditayangkan perdana di TV Amerika Serikat di channel SHOWTIME pada 5 Februari yang kemudian akan disusul penayangan di negara lainnya.

Berikut ini 1 menit potongan klip dari film dokumenter Michael Jackson’s Journey from Motown to Off the Wall.

*Belum ada informasi apakah akan dirilis dan tersedia di Indonesia atau tidak, terus pantau MJ Lovers ID untuk informasi lebih lanjut


MICHAEL JACKSON LOVERS INDONESIA Community
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

1 komentar:

Kumpulan Info Bermutu said...

artikelnya bagus bro, lanjutkan !

Post a Comment