Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Michael Jackson Jadi Artis Pertama yang Rilis Video Musik di Twitter!

18 August 2014

Share this history on :
DreamersRadio.com - Meski dirinya kini sudah berpulang, Michael Jackson (MJ) tetap menjadi favorit dan pujaan banyak orang. Karya-karyanya pun kini masih terus beredar dan diminati oleh para penggemar beratnya. Terakhir, MJ diketahui merilis album bertajuk ‘XSCAPE’.

Lewat label rekaman Epic Records yang masih menyimpan banyak materi-materi musik dari Michael Jackson, album tersebut dirilis dan bahkan di remix sehingga Justin Timberlake bisa berduet denganya.

Namun baru-baru ini, sebuah langkah besar dilakukan oleh MJ beserta tim label rekamannya dengan bantuan dari sosial media Twitter. Michael Jackson tercatat baru saja menjadi penyanyi pertama yang merilis video musik di Twitter.

Ketika banyak penyanyi melakukannya lewat YouTube, langkah besar ini juga dilakukan dalam upaya mempromosikan kembali fitur ‘Twiter Music’ yang dimiliki oleh Twitter dan seperti kurang mendapat perhatian dari para penggemarnya.

Lagu berjudul ‘A Place With No Name’ jadi lagu dari Michael Jackson dari album ‘Xscape’ yang dirilis secara online di Twitter pada Kamis (14/8) pagi tadi. Tidak hanya mengandalkan model, di video tersebut MJ juga terlihat tampil memamerkan keahlian dance-nya yang fenomenal itu.

Banyak penggemar kemudian menyambut baik rilisnya video tersebut di Twitter. Hal ini terlihat dari banyaknya pengguna yang melakukan retweet hingga lebih dari 50 ribu kali atas informasi dan link video tersebut.

“Ini saatnya! Untuk pertama kalinya lagu ‘A Place With No Name’ dirilis secara online di Twitter!” tulis akun Twitter Michael Jackson tersebut. Waah.. Michael Jackson pokoknya memang legenda banget ya, Dreamers! ^^

Tonton videonya di YouTube!
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment