Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Saksikan #MJBreakoutNET 4 Juni jam 4 sore di NET TV!

02 June 2014

Share this history on :

Hayo MJL siapa yang mau liat Michael Jackson di TV? Keinginanmu bakal terkabul nih!
Udah pada tahu dong acara musik paling kece di NET TV? Yes, tak lain tak bukan adalah BREAKOUT yang dipandu oleh dua host kece, @boywilliam dan
Nah, acara BREAKOUT ini punya episode Musik Spesial musisi-musisi dunia dan minggu ini adalah The King of Pop, Michael Jackson! Woohoo!

Setelah taping (syuting) pada 27 Mei lalu, episode Special Music of Michael Jackson atau #MJBreakoutNET akan ditayangkan pada hari Rabu, 4 Juni pukul 16.00 WIB atau jam 4 sore!

Selama 1 jam kamu akan disuguhkan semua hal tentang Michael Jackson! Tentunya akan ada video klip MJ, dance dan beatbox performance dari komunitas Michael Jackson Lovers Indonesia, akustikan lagu MJ, promo film Tribute MJ "Persembahan Terakhir", juga kita akan bagi-bagi album terbaru MJ, XSCAPE. Mau tahu caranya? Makanya jangan lupa nonton dan pantengin terus Twitter @breakoutnet dan @MJL_Indonesia ya! ;))

So, jangan lupa kasih tau MJL yang lain, teman-teman, keluarga dan siapapun untuk nonton ya #MJBreakoutNET hari Rabu, 4 Juni jam 4 sore di NET TV. Atau kalau di kotamu belum ada NET TV, kamu bisa streaming online di netmedia.co.id/live.

Selain itu buat kamu yang punya Twitter, pada saat penayangan kita harus bikin hashtag #MJBreakoutNET menjadi Trending Topic World Wide! Bisa dong??! Yuk kita buktikan kepada Indonesia dan dunia bahwa fans MJ itu ada dan musik MJ masih merajai dunia walaupun beliau sudah berpulang! Baca panduan membuat TTWW disini!

Jangan lupa interaksi dengan mention @breakoutnet dan @MJL_Indonesia saat penayangan! Shamone #MJFam! We can make this come true!

Berikut ini buat kamu yang ingin kembali menyaksikan #MJBreakoutNET.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment