Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Peringatan 5 Tahun Kepergian Michael Jackson

26 June 2014

Share this history on :

California - Ratusan fan mendatangi Forest Lawn Memorial Park di Glendale, California, untuk menghormati lima tahun kepergian raja pop Michael Jackson. Beberapa dari mereka menggunakan baju seperti Jackson dan menyempatkan berjoget ala pelantun Smooth Criminal itu.

Menurut laporan Los Angeles Times, ribuan bunga mawar dan surat cinta dari penggemar di berbagai negara, seperti Jepang dan Jerman, diletakkan di dekat Great Mausoleum, tempat peristirahatan penyanyi yang meninggal pada 25 Juni 2009 itu. (Lihat: Aksi Para Penggemar Peringati 5 Tahun Wafatnya Michael Jackson)

"Ini adalah hari yang sangat emosional untuk kami. Tapi, kami ingin mengingat bagian-bagian yang baik dan melihat kembali bahwa apa yang telah ia ciptakan dan dihasilkan adalah sesuatu yang besar," kata seorang fan dari Swedia, Joseph Hemmingsson.

Meski kematiannya masih menyisakan banyak misteri dan kontroversi, para penggemar setianya masih menyukai album-album Jackson. Bahkan, menurut laporan Forbes, sejak Jackson meniti karier hingga saat ini, ia telah berhasil mengumpulkan US$ 700 juta atau sekitar Rp 8,4 trilun.

"Dia adalah definisi dari seorang bintang terkenal. Ada energi dan pesan yang ia ingin sampaikan dalam setiap musiknya," kata penyanyi Ludacris, seperti dilaporkan Forbes.

Selain diselenggarakan di California, peringatan kematian Jackson juga digelar oleh fan di Spanyol dan Belanda. Peringatan juga diadakan di dekat rumah masa kecil Jackson di Jackson Street, Indiana; dan Neverland Ranch, Barbara County.

Di sisi lain, keluarga Jackson dilaporkan akan mengadakan pertemuan untuk mengingat penyanyi yang meninggal karena kelebihan dosis obat yang diberikan dokter pribadinya ini.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment