Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Teaser Terbaru Film Dokumenter "Michael: The Last Photo Shoots"

24 April 2014

Share this history on :

Lama tak ada kabar, beberapa waktu lalu rumah produksi dari film dokumenter Michael: The Last Photo Shoots mengunggah tiga buah video teaser singkat dari film tersebut di akun resmi Vimeo mereka. Sebagai info bagi yang belum tahu, mari kita bahas ulang sedikit tentang film ini.

Film dokumenter yang diumumkan pada September 2013 ini merupakan sebuah dokumenter yang berisi rekaman di balik layar saat Michael Jackson menjalani beberapa sesi pemotretan bersama fotografer Bruce Weber untuk beberapa majalah, yakni L’UOMO Vogue dan Ebony. Juga sebagai bagian dari awal comeback-nya di industri musik dengan merilis Thriller 25.

Dalam pengumuman awal, film dokumenter yang disutradarai Craig Williams ini rencananya akan ditayangkan di beberapa televisi di Amerika Serikat pada Februari 2014, yang akan dilanjutkan dengan perilisan dalam bentuk DVD.

Namun hingga saat ini dokumenter belum ada penayangan di TV maupun informasi lanjutan untuk berdurasi 45 menit ini (IMDb). Semoga segera ada kejelasan tentang tanggal mainnya.

Berikut ini 2 trailer dan beberapa video teaser dari film ini.

Trailer 1


Trailer 2


Video dari TMZ
 

3 Video terbaru dari Vimeo Noval William Films







Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment