Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

"Slave To The Rhythm" Dalam Iklan Sony Xperia Z2

24 February 2014

Share this history on :
Hai Lovers. Lama tak bersuara, akhirnya hari ini Michael Jackson Estate membuka sedikit pintu yang selama 2013 lalu tertutup rapat. Sore ini (waktu Indonesia), di akun Facebook dan Twitter resmi Michael Jackson, mereka mengumumkan sebuah kerjasama baru dengan perusahaan perangkat elektronik Sony. Yap, tak lain adalah Sony Mobile. Sebenarnya tidak terlalu waw karena Michael Jackson berada dalam naungan Sony Music yang berarti kerjasama ini masih dalam lingkup Sony Corporation.

Dalam pengumumannya, Estate menyebutkan bahwa pagi ini (24/2) di Barcelona, Sony Mobile meluncurkan perangkat terbaru mereka, yakni Sony Xperia Z2. Kemudian yang sangat spesial bagi para fans MJ disini adalah, mereka menggunakan versi solo original lagu unreleased "Slave To The Rhythm" dalam video promo berdurasi 90 detik dari produk terbarunya ini, Wow! Akan tetapi yang membuat sedikit menyebalkan dari pengumuman ini adalah mereka malah meminta fans untuk mencari tahu lebih dahulu dan tidak langsung memberikan link rujukan dari video yang dimaksud.

Sedikit info bagi yang belum tahu, lagu "Slave To The Rhythm" ini adalah salah satu lagu unreleased MJ yang sebenarnya sudah leak alias bocor ke internet pada tahun 2010, dan saat ini kamu masih bisa mencari dan mendengarkan versi solo full leaked lagu ini di YouTube. Mengejutkan sekali ketika tahun 2013 lalu ada sebuah versi yang beredar dimana MJ berduet dengan Justin Bieber dalam lagu ini. Ini jelas versi ilegal dan duet palsu karena dilakukan tanpa izin dari MJ Estate dan lagu ini adalah hasil rekaman MJ pada era Dangerous (1990-1991) dan diselesaikan era Invincible sekitar 1998-2001. Jadi lagu ini adalah mutlak milik Michael Jackson. [Baca pernyataan resmi dari MJ Estate (@MJonlineteam) berikut: http://www.twitlonger.com/show/n_1rm0d7u]

Sebelum berlanjut berikut ini tweet @michaeljackson tentang pengumuman tersebut.
Setelah mencoba mencari, tak lama akhirnya ditemukanlah video yang dimaksud. Tak berselang lama pun Facebook Sony Mobile membagikan video tersebut.

Belum diketahui apakah versi lagu yang dipakai dalam video ini adalah versi terbaru dan merupakan versi yang akan dipakai sebagai perilisan "resmi" nantinya atau versi yang dibuat khusus untuk produk ini.

Dengan digunakannya unreleased track Michael Jackson dalam promo sebuah produk, bisa dikatakan bahwa lagu ini akan segera dirilis resmi dalam waktu dekat (semoga), yang tentunya akan menjadi bagian dari album baru yang akan dirilis tahun 2014 ini. Saat ini kita hanya bisa menunggu dan tetap ikuti terus perkembangannya disini.

Dan inilah video promo Xperia Z2 dengan soundtrack "Slave To The Rhythm" yang hingga kini lagunya masih berstatus unreleased alias belum dirilis resmi. Cekidot! ^^



Dan berikut adalah versi solo original lagu ini yang bocor tahun 2010.


Stay tune terus untuk info terbaru
Facebook: https://www.facebook.com/indonesialovesmj
Follow kami di Twitter @MJL_Indonesia
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment