Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Persembahan Terakhir The Movie | Indonesia's MJ Tribute Movie

14 November 2013

Share this history on :

Kami berencana menggarap (saat ini sedang dilakukan proses syuting) produksi film layar lebar bergenre drama komedi dance yang berjudul "Persembahan Terakhir The Movie" dengan Production House PT. Black White Pictures. Melalui media film ini, kami mencoba untuk menerapkan pesan edukatif yang mengandung nilai-nilai dari sebuah persahabatan dan rasa jiwa sosial yang besar kepada setiap orang.

Film ini mengambil cerita dari kisah nyata, yang mempunyai kekuatan dari sisi menghibur dan mendidik. Dengan tematik dan bumbu musikal, menjadikan sebuah cerita yang menggambarkan perjuangan perjalanan karir seorang dancer yang mengidolakan sosok Michael Jackson dan mencoba mempertahankan prinsip hidupnya. Dalam film ini, attitude adalah hal terpenting di dalam hidup.

Persembahan Terakhir adalah film yang menjunjung tinggi nilai-nilai dari sebuah persahabatan dan rasa kekeluargaan. Film ini memberikan contoh kerukunan hidup antar etnis dan budaya.

Film drama komedi dance yang sarat dengan pesan dan moral ini, dibalut dan dikemas dengan segi cerita yang ringan, menghibur, mudah dimengerti namun tidak bersifat menggurui. Film yang menceritakan bahwa sifat keangkuhan serta diperbudak hawa nafsu adalah bukan jalan penyelesaian dari sebuah masalah dan suatu saat pasti akan ada akibatnya.

Proyek film "Persembahan Terakhir" didukung oleh Komunitas Michael Jackson Seluruh Indonesia yang berjumlah lebih dari 35 ribu orang, serta yang dari luar negeri seperti Singapura, Malaysia, Brunei, Thailand, Jerman dan Australia. Komunitas Michael Jackson Seluruh Indonesia bukan hanya mendukung proyek film ini saja, tapi juga ikut terlibat langsung dalam proses produksinya sebagai Extras Supporting. "Persembahan Terakhir" juga berhasil didukung oleh aliansi musik dari Jerman dan mendapatkan lisensi untuk menggunakan dua lagu Michael Jackson di dalam film yaitu Smooth Criminal dan Hollywood Tonight.

Berikut trailer film ini:

Judul Film: Persembahan Terakhir The Movie

Produser: Fadly Fuad

Sutradara: Fadly Jackson dan Akhmad Faisal

Format: Film Layar Lebar (DCP)

Genre: Dance, Drama, Comedy, Action

Durasi: 90 Menit

Produksi: PT. Black White Pictures

Ikuti perkembangannya di Facebook & Twitter

(Republika Online | Media Partner of Michael Jackson Lovers Indonesia)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment