Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Sendok Bengkok Michael Jackson Terjual Rp 8 Juta

03 September 2013

Share this history on :
Sendok Bengkok Michael Jackson Terjual Rp 8 Juta
Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang. Raja Pop, Michael Jackson, kembali menjadi perbincangan. Dalam sebuah lelang sendok bengkok yang diberikan Michael Jackson kepada pesulap Inggris Uri Geller telah terjual seharga £500 atau sekitar Rp 8 juta dalam sebuah lelang.

Pelantun lagu Billie Jean ini memberi sendok ketika ia bertindak sebagai pengiring pengantin lelaki bagi Geller untuk memperbaharui janji pernikahan di rumahnya di Berkshire, Inggris. Kabarnya, benda ini adalah salah satu dari banyak barang yang disumbangkan oleh selebriti yang tinggal di Berkshire dan Oxfordshire untuk disumbangkan bagi lelang amal.

Beberapa karpet yang diambil dari acara pernikahan Duke dan Duchess of Cambridge laku dijual £100 atau Rp 1,7 juta. Pada sendok melengkung milik Geller, ditulis: "7 Maret 2001 M.J. memberi saya sendok ini. Uri Geller."

"Sendok Michael Jackson dijual ke orang lokal, tapi saya rasa itu bisa dengan mudah dijual kembali beberapa kali karena merupakan benda unik yang memiliki daya tarik internasional," kata Nick Willson, yang mengatur acara lelang pada Sabtu, 31 Agustus 2013.

"Kami memiliki tujuan besar dengan mengadakan lelang ini," kata Wilson. Dan doa sangat percaya melalui lelang sosial telah berhasil mengumpulkan sekitar £6.500 atau Rp114 juta untuk disumbangkan.

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment