Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Aksi Kenny Wizz Bikin Terpesona Ribuan Fans MJ di Jakarta

09 September 2013

Share this history on :
Kenny Wizz, Michael Jackson Tribute @ Jakarta


JAKARTA - Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan benang. Peribahasa itu sangat tepat untuk menggambarkan sosok King of Pop, Michael Jackson.

Setelah lebih dari empat tahun wafat, sosok Kenny Wizz muncul sebagai duplikatnya dengan penampilan yang nyaris sempurna!

Banyak orang terpesona dan ternganga dengan performa Kenny Wizz saat tampil di panggung "MJ HIStory Show" mengambil tempat di Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta, Sabtu malam (7/9/2013) dalam pertunjukan bertajuk History Does Repeat & This Is It.

Segala gerak tubuh, suara dan gerak tari serta gaya panggungnya amat persis dengan MJ yang asli.

"Woow, kerenn!" teriak penonton.

Siapa Kenny Wizz?

Pengaruhnya yang begitu besar membuat banyak orang mengidolai bahkan berusaha untuk menjadi seperti Michael Jackson.

Hal tersebut yang coba dilakukan oleh Kenny Wizz. Dilahirkan di Los Angeles, California, Kenny tumbuh sebagai penari jalanan. Ketika Kenny berusia sekitar 20 tahun, album terbesar sejarah dunia musik dunia, Thriller, dirilis oleh Michael Jackson.

Album Thriller dan sosok MJ membuat Kenny semakin jatuh cinta pada dunia tari dan mendapat kesempatan untuk tampil pada pertunjukan Splash yang digelar di Hotel dan Casino Riviera, Las Vegas. Dalam pertunjukan itu, Kenny dipercaya untuk memerankan sosok MJ yang populer dengan suara emas dan koreografi yang sulit ditandingi hingga saat ini.

Selama 11 tahun di Splash, Kenny Wizz akhirnya mendapat kesempatan mendunia seperti idolanya tersebut. Kenny kemudian bergabung dengan The Ultimate Michael Jackson Experience History, sebuah pagelaran penghormatan kepada Michael Jackson.

Bersama Michael Jackson History Show, Kenny Wizz akhirnya mendapat kesempatan untuk berkeliling dunia setiap kali mendapat undangan untuk mengisi acara.

Indonesia menjadi salah satu tujuan tur Kenny Wizz dan MJ History Show pada Sabtu (7/9/2013). Kenny Wizz dan MJ History Show mengambil tempat di Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta dalam pertunjukan bertajuk History Does Repeat & This Is It.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment