Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Dokter Murray Akan Segera Bebas?

29 July 2013

Share this history on :
http://images.detik.com/content/2013/07/30/230/jackodlm.jpgMantan dokter pribadi Michael Jackson, Conrad Murray kabarnya akan segera dibebaskan dari penjara dalam tiga bulan ke depan. Murray telah dua tahun lamanya mendekam di penjara sejak diputuskan pengadilan untuk menjalani tahanan.

Murray rencananya akan dibebaskan pada 28 Oktober mendatang. Dengan demikian ia bahkan tak menghabiskan setengah masa tahanannya, yakni empat tahun. Pihak berwenang memberinya keringanan sebab Murray berkelakuan baik selama di penjara. Tak hanya itu, penjara California tempat ia ditahan dikatakan sudah penuh sesak.

Selama dipenjara, Murray diletakkan di sel khusus namun diperbolehkan untuk menonton televisi dan juga menggunakan telepon genggam selama berada di dalam sel.

Menanggapi kabar bebasnya sang pembunuh anaknya, ibu Michael Jackson, Katherine turut berkomentar. "Ini tidak benar, aku tak akan pernah bertemu dengan anakku lagi, sedang ibunya bisa menemuinya (Murray)," jawabnya singkat.

Katherine tak tinggal diam. Ia kini sedang menyusun tuntutan untuk promotor konser AEG sebesar USD 40 triliun karena telah lalai dengan menyewa dokter Murray.

http://id.omg.yahoo.com/news/pembunuh-michael-jackson-akan-dibebaskan-102100352.html
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment