Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Perusahaan Karpet Kembalikan Uang Michael Jackson

31 December 2012

Share this history on :
London: Sebuah toko karpet di London, Inggris mengembalikan uang milik mendiang Michael Jackson yang digunakan untuk membeli karpet di toko mereka tiga tahun lalu. Uang tersebut dikembalikan setelah para fans Raja Pop tersebut memintanya kembali karena karpet yang dibeli tidak pernah digunakan oleh Michael Jackson.

Seorang staff toko yang berlokasi di Holland Park tersebut mengatakan, sekelompok fans Michael Jackson yang tergabung dalam Beat It star’s mendatangi toko mereka untuk meminta uang sebesar 15 ribu pound yang digunakan mendiang Michael Jackson untuk membeli karpet di tempat mereka pada 2009 silam.

Para fans meminta kembali uang tersebut karena karpet yang dibeli oleh pujaan mereka tersebut tidak sempat digunakan atau bahkan diambil oleh Michael. Padahal ajudan Michael telah membayarnya.

Karpet sepanjang 12 kaki dengan bahan sutera dan wol tersebut rencananya akan ditempatkan Michael di kamarnya ganti di O2 Arena pada hari saat konser terakhirnya. Sayangnya Michael meninggal sebelum ia berkesempatan untuk menggunakannya.

"Michael secara pribadi telah memilih karpet sehingga akan melengkapi ruang konser gantinya. Tapi tur dibatalkan," ujar staff tersebut seperti dilansir The Sun, Senin (31/12).

Pihak dari toko karpet sendiri tidak keberatan dengan permintaan para fans Michael. Mereka mengatakan karpet tersebut dijual dengan garansi penuh. Sehingga jika tidak terpakai dan dalam kondisi masih bersih maka uang bisa dikembalikan.

"Karpet itu dijual dengan garansi seumur hidup dan oleh karena itu jika tidak terpakai dan dalam kondisi bersih kami akan membayar pengembalian dengan dana penuh," terang pihak Perusahaan yang juga memasok karpet untuk Madonna.

Dan memang, sepeninggal Michael [ada 2009 silam, karpet tersebutmasih tersimpan dengan tergulung rapih di dalam toko.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

1 komentar:

thethrone said...

Hello, I'm doing a research project about Lady Gaga, Madonna and Michael Jackson. THIS IS MICHAEL’S WEEK! Would you help me writing comments in my blog and voting? Thank you very much.

www.thethroneofpopmusic.blogspot.com

Post a Comment