Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Lady Gaga Beli 55 Memorabilia Michael Jackson

04 December 2012

Share this history on :
Kelihatannya Lady Gaga berniat untuk melestarikan warisan mendiang Michael Jackson. Pelantun "Born This Way" itu telah menghabiskan banyak uang untuk membeli memorabilia Jackson dari sejumlah kolektor lain. Transaksi itu dilakukannya lewat lelang yang diselenggarakan Julien's Auctions minggu lalu.

Minggu (2/12), via akun Twitternya, GaGa bercerita ia telah membeli 55 potong kostum Jackson di lelang tersebut. "55 barang yang kubeli hari ini akan didata dan ditangani secara profesional untuk mengenang semangat Michael Jackson, keberaniannya, serta para penggemarnya di seluruh dunia," demikian bunyi twit Mother Monster seperti dilansir Aceshowbiz.

Auctioner Darren Julien mengatakan, jaket yang Jackson kenakan pada tur Bad itu dibeli GaGa dengan harga $240,000. Sementara itu, sarung tangan bertabur kristal milik sang King of Pop terjual lebih dari $100,000/pasang.

Lelang yang diadakan badan lelang papan atas Hollywood itu menampilkan koleksi lain dari designer yang pernah bekerja sama dengan Jackson: Tompkins & Bush. Dari lelang tersebut, uang yang terkumpul lebih dari $5 juta yang sebagian akan didonasikan kepada Guide Dogs of America dan Nathan Adelson Hospice of Las Vegas.

"Kami sangat berterima kasih untuk semua yang telah dilakukan Julien's Auctions dan Michael Bush terhadap kami," ujar juru bicara untuk Guide Dogs of America.


Sementara itu, Carole Fisher, CEO Nathan Adelson Hospice of Las Vegas, berkata, "Menyenangkan rasanya dapat terlibat dengan lelang ini, serta mendapat dukungan dari Michael Bush dan Darren Julien, begitu juga mendiang Dennis Tompkins. Setiap hari kami diingatkan bahwa hidup sangat berharga. Mengetahui kemurahan hati seperti ini masih ada, sangat mengagumkan. Kami tentu dapat membantu banyak orang dengan donasi mereka."

Berikut tweet-tweet dari @ladygaga:


Tweet yang di-retweet oleh Lady Gaga:
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment