Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Jadi reporter, Babyface bertemu Michael Jackson

26 November 2012

Share this history on :

Dalam berkerya, Baby Edmonds Face ternyata terinspirasi oleh Michael Jackson. Momen masa lalu melihat konser Jackson Five menurutnya adalah momen-momen penting dalam hidupnya.

Ditemui saat jumpa pers konser ketiga David Foster di Manggo Tree Bistro, Epiwalk, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (7/11), penyanyi yang besar di tahun 90-an ini tidak bisa melupakan saat menonton konser Jackson Five sewaktu dirinya kecil. "Kalau kembali ke masa lalu, saya selalu ingat saat pertama kali nonton konsernya Jackson Five. Saya pun sampai menangis saat itu," ujar Babyface.

Beberapa tahun kemudian, saat umurnya 8 tahun, Babyface menjadi seorang reporter di sekolahnya. Ia pun akhirnya dapat bertemu langsung dengan salah satu personil Jackson Five, Michael Jackson. Pertemuannya dengan Michael Jackson membuat dirinya yakin bisa melakukan apapun seperti MJ.

"Beberapa saat setelah konser Jackson Five, saat umur saya 8 tahun saya bertemu dengan MJ untuk wawancara karena saya menjadi reporter di sekolah saat itu. Setelah pertemuan dengan MJ saya semakin yakin untuk bisa seperti MJ," cerita Babyface.Keyakinan Babyface akhirnya terwujud. Kini ia sukses menjadi penyanyi, produser, dan pemain musik. Nama-nama seperti TLC, Usher, Toni Braxton adalah penyanyi yang dihasilkan olehnya. Ia juga sempat bekerja sama dengan Kenny G, Phil Collins, dan lainnya. Sampai saat ini ia telah memproduksi lebih dari 26 lagu RnB yang menjadi hits dunia.

Sumber
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment