Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Prince, Paris & Blanket Akan Mengisi Suara Film Kartun

23 August 2012

Share this history on :

Anak-anak Michael Jackson sedang bersiap untuk mengisi suara dalam sebuah film animasi.

Ketiga anak mendiang penyanyi tersebut, Prince, Paris, dan Blanket dilaporkan berencana memepersiapkan langkah awal mereka memasuki dunia hiburan. Ketiganya telah tumbuh dalam dunia gemerlap, namun laporan tersebut menyebutkan bahwa mereka tidak memiliki bakat alami untuk tampil. Anak-anak tersebut akan memulai karier Hollywood-nya dengan mengisi suara dalam film kartun yang akan datang. Mereka berharap, hal tersebut akan membantu mereka menuju ke dunia akting sambil berusaha mengembangkan keahlian mereka.

Seorang sumber mengatakan pada harian Inggris, The Sun, "Mereka sedang bersiap mengisi suara untuk film kartun anak-anak Asia yang terkenal, yang sedang diimpor ke AS."

"Paris tidak mewarisi bakat menyanyi ayahnya namun dia telah melakukan beberapa akting. Dan jika pengisian suara berjalan sukses, maka itu akan membuatnya mendapat peran yang lebih."

Paris sendiri akan memulai debut karir aktingnya dalam film "Lundon's Bridge and the Three Keys" yang akan dirilis pada 2013 nanti.

"Kedua saudaranya yakin bahwa mereka ingin mengikuti ayahnya ke dalam dunia hiburan," tambahnya. "Dan mereka menyadari sekolah itu sulit."

Sumber
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment