Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Jaksa Tentang Upaya Bebas Murray

23 February 2012

Share this history on :

Jaksa menyebut Conrad Murray, dokter yang dianggap bertanggung jawab atas kematian Michael Jackson, tidak layak mendapatkan kebebasan dengan jaminan. Hal itu diungkapkan sebagai tanggapan atas upaya Murray untuk mendapatkan putusan bebas dengan jaminan.

Jaksa David Walgren menyebut Murray berbahaya bagi masyarakat dan berpeluang melarikan diri jika dia diputuskan bisa bebas dengan membayar uang jaminan.

Murray diganjar dengan vonis penjara empat tahun setelah diputus bersalah melakukan pembunuhan tidak disengaja karena memberikan obat penenang propofol kepada Michael Jackson yang berujung pada kematiannya pada Juni 2009.

Vonis empat tahun merupakan vonis maksimal yang bisa dijatuhkan atas pelanggaran yang dilakukan Murray.

Dalam surat penolakannya, jaksa menulis, "Kematian Michael Jackson sepenuhnya merupakan akibat dari aksi yang dilakukan terhukum. Berdasarkan kegagalannya untuk bertanggung jawab atas aksinya dan tidak adanya penyesalan maka kami menyimpulkan bahwa dia berbahaya untuk masyarakat."

Jaksa juga menyebut Murray memiliki banyak teman di Amerika Serikat dan luar negeri sehingga berpeluang untuk melarikan diri jika dia diputuskan bisa bebas dengan membayar uang jaminan.

Bulan lalu, kuasa hukum Murray, J Michael Flanagan menyebut kliennya sadar dia tidak bisa bekerja lagi sebagai dokter namun ingin bebas untuk mencari pekerjaan lain untuk menghidupi keluarganya.

Sumber: Media Indonesia
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment