Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Glee Episode Tribute to Michael Jackson Sukses Besar

10 February 2012

Share this history on :

Episode Glee 'MICHAEL' yang ditayangkan pada 31 Januari lalu yang bertemakan Tribute to Michael Jackson mencatat sukses besar pada tangga penjualan lagu secara digital. Total 10 single dari album tersebut sukses menduduki Top 100 pekan ini.

Lagu-lagu Michael Jackson versi Glee seperti Wanna Be Startin' Somethin, Black or White dan Bad sukses mencetak rekor baru di sejarah penjualan musik digital. Menurut Music-news, lagu-lagu tersebut secara total telah diunduh hampir setengah juta kali dalam minggu ini saja.

Untuk rekor individu, Single Smooth Criminal garapan Glee mampu menduduki peringkat ketiga sebagai single debut terlaris setelah diunduh 108.000 kali. Peringkat pertama masih ditempati penyanyi fenomenal asal Inggris, Adele, dengan total unduhan sebanyak 160.000 dalam pekan pertama. Tidak hanya sukses di segi penjualan, Tribute to Michael Jackson ini juga mencatat rekor sebagai episode Glee paling banyak ditonton. Total, 9,1 juta pasang mata menyaksikan bintang-bintang mudah Glee menyanyikan lagu-lagu milik The King of Pop.

Sumber: Kapanlagi.com
Di edit oleh: Mulyadi Ryans
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment