Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Michael Jackson Telah Resmi Diabadikan di Grauman's Chinese Theatre

27 January 2012

Share this history on :


Ketiga Anak Michael Jackson, Prince (14), Paris (13) dan Blanket (9) ambil bagian dalam pengabadian tapak tangan dan kaki Ayah mereka di halaman depan Grauman's Chinese Theatre, Hollywood hari Kamis (26/1) siang kemarin.

Upacara bersejarah tersebut bertabur bintang ini dipandu oleh Billy Bush dengan dihadiri oleh keluarga Jackson, teman, kolega dan selebriti, termasuk Chris Tucker, Justin Bieber, Quincy Jones, Smokey Robinson, Harry Shum Jr dari "Glee" dan lain-lain. Keluarga Jackson diwakili Tito, Marlon, Jackie dan Ibunda Michael, Katherine Jackson, acara pengabadian ini juga diselenggarakan untuk merayakan pembukaan "Michael Jackson THE IMMORTAL World Tour" di Los Angeles yang akan dimulai malam ini hingga 29 Januari.

"This right here is his lifetime achievement award ... This is what he strived to get and this is what we're giving him today," ujar Prince sebelum ia bergabung dengan saudara-saudaranya untuk membuat tapak tangan dan kaki dari sarung tangan dan sepatu yang pernah dipakai Ayah mereka.

Paris yang memulai pengabadiannya, Paris ditugaskan untuk menulis nama "Michael Jackson" di semen, ia juga menempatkan hati di tengah nama Ayahnya. Kemudian Paris mencetak sarung tangan berpayet milik ayahnya di atas semen. Lalu dilanjutkan pencetakan jejak kaki MJ menggunakan sepatu yang pernah dipakai sang Raja Pop. Setelah selesai, Prince, Paris dan Blanket pun juga mencetak tapak tangan mereka masing-masing. Sepanjang upacara, fotografer berteriak untuk mendapatkan gambar anak-anak MJ dengan lebih banyak tersenyum dan melihat kamera.

"Apa yang akan diingat tentang Michael adalah musiknya ... dia tidak pernah bisa pergi, itulah warisan darinya" kata Quincy Jones.

Setelah pidato Quincy Jones, ketiga anak Michael tersenyum, berdiri dan bertepuk tangan.

"Ini merupakan perayaan yang sangat baik, dan aku tahu kalau Michael ada di sini, dia akan setuju," kata ibunda Michael, Katherine Jackson, berpidato pada penonton sebelum memperkenalkan cucunya, Paris.

Lalu Paris naik ke panggung untuk memperkenalkan Justin Bieber. "Saya ingin memperkenalkan artis yang juga menjadi bintang pada usia yang sangat muda, sama seperti ayah saya," kata Paris yang mengenakan T-shirt, celana jeans hitam dan jaket kulit.

Sebelum bernyanyi membawakan lagu "Rockin 'Robin," kata Bieber, "Saya tidak biasanya mendapatkan gugup, tapi saat ini saya sangat gugup... Dia lebih dari seorang entertainer, dia adalah inspirasi.. Orang-orang tidak hanya akan mengingat dia dari cara menari dan bernyanyi tetapi orang-orang harus mengingat dia sebagai dirinya yg sebenarnya... Saya ingin menjadi yang terbaik yang saya bisa. Itulah yang Michael lakukan, dia selalu menari.. dia selalu berlatih."

Teater ini mulai memberikan penghargaan "Walk of Fame" di akhir 1920-an. Sudah banyak sekali seniman yang telah mencetak tangan dan kaki mereka, termasuk Elizabeth Taylor, Clark Gable, Marilyn Monroe, dan Sidney Poitier.

Lihat videonya berikut:


Sumber: CBS News 
Diterjemahkan oleh: Google Translate
Diedit oleh: Mulyadi Ryans 
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment