Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Lirik Lagu Karya Michael Jackson Dilelang!

11 January 2012

Share this history on :

Lirik yang sepertinya belum tuntas itu sekarang dilelang. Konon mendiang Michael Jackson memberikan lirik ini pada Dr Arnold Klein, mantan dokter kulit pribadinya. Diperkirakan, lirik yang belum rampung ini akan terjual sekitar US$5 ribu. Lelangnya sendiri akan digelar tanggal 23 Januari mendatang, di Los Angeles.

Ada delapan baris lebih yang telah ditulis Michael Jackson namun tidak dijelaskan apakah lirik ini sudah diberi judul atau tidak. Setelah pihak balai lelang mengadakan riset, lirik ini dipastikan belum pernah dipublikasikan. Bisa jadi Michael berencana melanjutkan lagu ini namun bukan tak mungkin pula ia menganggap lirik ini tak terlalu bagus untuk dilanjutkan.

"Sepertinya lirik ini ditulis dalam format puisi. Ada delapan setengah baris dan memang terasa seperti lirik lagu. Sampai saat ini kamu tidak menemukan lirik ini dalam lagu-lagunya yang sudah diedarkan jadi mungkin ini adalah lirik yang masih dalam proses atau bisa jadi ini lagu yang belum dipublikasikan," ujar Catherine Williamson dari balai lelang Bonhams.

"Lirik ini sangat menarik dan kami berharap bisa menarik banyak perhatian," lanjut Catherine Williamson seperti diberitakan ContactMusic.com. Catherine juga memperkirakan lirik ini akan terjual antara US$3 ribu sampai US$5 ribu (sekitar Rp27 juta - Rp45 juta).Ada dugaan kalau dalam lirik ini tersimpan pesan yang menyiratkan kalau Michael Jackson sebenarnya sudah memprediksikan kematiannya sendiri. Dalam lirik itu tertulis, "Across the sea of time, we shall meet on endless shores, counting our blessings of love's eternity."

Sumber: Kapanlagi.com
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment