Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Nissan GT-R versi Michael Jackson

13 December 2011

Share this history on :


Shizuoka, Jepang - Siapa yang tidak kenal dengan Michael Jackson. Sang raja pop yang telah tiada beberapa waktu lalu. Dan sepertinya sang raja telah meninggalkan banyak penggemar berat. Salah satunya adalah pemilik Nissan GT-R ini yang rela menggambar wajah penyanyi ini di sekujur tubuh mobilnya.

Dilansir autoevolution, Senin (12/12/2011) mobil unik ini merupakan mobil yang khusus dibuat untuk memperingati meninggalnya Michael Jackson.

Mobil ini didapati tengah mejeng di ajang Nissan Nismo Festival 2011 yang digelar di Japan Fuji Speedway, Prefektur Shizuoka, Jepang beberapa waktu lalu.

Pada mobil tersebut, wajah sang raja yang terkenal menyanyikan tembang 'Bad' tersebut bisa dibilang menghiasi hampir di seluruh permukaan tubuh mobil ini.

Di bagian pilar belakang tampak foto Michael Jackson dalam berbagai kesempatan yang kemudian di abadikan di tubuh mobil ini.

Sementara di bagian belakang, mata Michael Jackson yang tajam dan khas tampak tergambar di buritan. Mata ini seolah mengatakan pada para pemandang yang ada di belakang untuk terus waspada selama di jalan.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment