Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Lelang Isi Rumah Michael Jackson Terjual Rp 9 Milliar

20 December 2011

Share this history on :

Barang-barang pribadi milik Michael Jackson tak henti-hentinya dilelang. Kali ini, barang yang diambil dari rumahnya dan ketiga anaknya tinggal sebelum ia wafat telah terjual seharga US$1 juta atau sekitar Rp 9 miliar.

Pihak yang menangani lelang Julien's Auction sebenarnya tak menyebut angka pasti total penjualan yang digelar Sabtu (17/12/2011) lalu itu. Tetapi menurut The Press Association, angkanya berkisar tiga kali lipat dari US$ 400 ribu.

Beberapa barang yang paling diminati adalah sebuah papan tulis dengan tulisan tangan anak Michael, Paris terjual sekitar US$ 5 ribu atau sekitar Rp 45 juta. Papan tulis tersebut bertuliskan "I love daddy, smile it's for free, love Paris".

Barang lain yang terjual dengan harga tinggi adalah sebuah cermin dengan tulisan tangan Michael "Train perfection March, April full out May" seharga US$ 25.750 atau sekitar Rp 232 juta. Sebuah ranjang, tempat di mana Michael menghembuskan nafas terakhirnya tidak jadi dilelang atas permintaan keluarganya, namun karpet yang berada di bawah ranjang tersebut terjual seharga $15.360 (setara dengan Rp138 juta).

Dilansir NME, direktur Julien's Auction menyatakan, "Michael Jackson memiliki fans terbaik dan terbesar di dunia. Aku bisa melihat ia hidup karenanya. Mereka datang setiap hari minggu ini dan membawa hadiah. Itu berbeda dengan apapun yang pernah kita lihat tentang hubungan antara selebriti dan fansnya."
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment