Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

GLEE Spesial Episode Michael Jackson

08 December 2011

Share this history on :

Memang belum diproduksi namun sepertinya tim penulis naskah GLEE sudah siap dengan bagian awal dari naskah dan para pemerannya bakal mulai syuting sebelum Natal nanti. Rencananya, syuting akan dilanjutkan awal tahun depan dan episode khusus Michael Jackson ini akan ditayangkan menjelang akhir Januari nanti.

Pihak keluarga mendiang Michael Jackson sudah setuju dan mereka juga sangat antusias karena episode ini bakal lebih menyorot karya mendiang dan bukannya kontroversi yang meliputi kematiannya tahun 2009 lalu.

Saat ini tim penulis naskah serial hasil rekaan Ryan Murphy ini sudah berhasil menyelesaikan setengah dari naskah yang ada dan produksi akan segera dimulai. Kabar yang beredar juga menyebutkan kalau bakal ada sekitar 12 lagu hit Michael Jackson yang bakal muncul dalam episode yang belum diberi judul ini.

Usai liburan Natal dan Tahun Baru nanti tim penulis bakal melanjutkan kerja karena syuting harus selesai secepatnya. Kalau semua berjalan lancar, episode khusus Michael Jackson ini bakal tayang tanggal 24 Januari tahun depan.

Sejak awal rencana Ryan Murphy ini sudah disambut baik oleh para pendukung serial GLEE yang langsung meminta diizinkan menyanyikan lagu favorit mereka yang diambil dari discography Michael Jackson. Ini bukan pertama kalinya GLEE membuat episode khusus karena sebelumnya sempat ada episode khusus Britney Spears, Madonna, bahkan Fleetwood Mac.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment