Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Barang Peninggalan Michael Jackson Segera Dilelang

16 December 2011

Share this history on :
Los Angeles: Akhirnya setelah sempat menunggu lama, penggemar Raja Pop Micheal Jackson bisa mendapatkan barang peninggalannya. Berbagai koleksi milik pelantun lagu "Heal The World" itu akan dipamerkan sekaligus dilelang untuk umum. (Baca: Seisi Rumah Michael Jackson Akan Dilelang)

Kantor Berita NHK mewartakan, Senin (12/11), sekitar 500 barang dari rumah tempat Michael menghembuskan napas terakhir akan dipamerkan pada 17 Desember mendatang. Koleksi barang itu termasuk peralatan dan perlengkapan rumah tangga yang juga akan dilelang.

Sebuah cermin dengan pesan tulisan tangan Jackson yang mengungkapkan kegembirannya menyambut konser miliknya. Selain itu, papan tulis dengan coretan tangan anak-anak Micheal "Aku Cinta Ayah", juga akan termasuk dalam pelelangan. Bahkan, kedua produk itu diyakini akan mendapatkan harga selangit karena nilai kenangan terhadap Michael sangat tinggi.

Namun, salah satu barang yang sangat menyedihkan tentang kenangan terhadap Michael tidak akan dilelang atas permintaan keluarga. Barang itu berupa tempat tidur tempat tubuh Michael ditemukan tewas. Keluarga Jackson meminta agar tempat tidur itu dikembalikan kepada mereka.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment