Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Single "Immortal Megamix" Dirilis!

02 November 2011

Share this history on :

Pada 31 Oktober pukul 11.00 EST kemarin, debut single perdana dari album soundtrack/remix terbaru Michael Jackson "IMMORTAL" berjudul "Immortal Megamix" telah dirilis di www.AOL.com. Lagu remix ini terdiri dari 4 hits besar Michael Jackson yang didesain ulang dalam suatu remix unik yaitu 'Can You Feel It', 'Don't Stop 'Til You Get Enough', 'Billie Jean' dan 'Black or White'.

Setelah premiere pada AOL. "Immortal Megamix" juga di streaming-kan di www.MichaelJackson.com dan di halaman Facebook Michael Jackson. Mulai 1 November kemarin, album IMMORTAL telah tersedia untuk pre-order di iTunes untuk Single Disc Edition maupun Deluxe Edition. Dan juga di Amazon.com untuk pre-order Deluxe Edition.

Pada 21 November, Epic Records dalam kerjasamanya dengan Michael Jackson Estate, akan merilis IMMORTAL - album soundtrack yang sangat diantisipasi untuk Cirque du Soleil Michael Jackson The Immortal World Tour.

Desainer musik ternama, Kevin Antunes Desainer, bekerja sama dengan Jamie King, penulis / direktur dari Immortal Tour dalam mendesain ulang lebih dari 40 rekaman terbesar Michael Jackson untuk selaras dengan visualisasi di layar dan penampilan live di atas panggung. Setelah menghabiskan setahun di studio bekerja dengan puluhan master rekaman, Kevin menciptakan sebuah soundscape baru untuk seni dari Michael Jackson sambil menjaga kekuatan dan keakraban suara yang tak tertandingi dan lagu-lagu legendaris miliknya.

Dengarkan sekarang! "Immortal Megamix":
 
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment