Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Kolaborasi Michael Jackson & Freddie Mercury Siap Dirilis!

13 November 2011

Share this history on :
Walaupun sudah bertahun-tahun meninggal, namun karya pasangan musisi legendaris Freddie Mercury dan Michael Jackson masih tetap eksis hingga kini. Bahkan tahun 2012 nanti, sebuah single duet kedua almarhum tersebut akan segera dirilis.

Namun tidak perlu heran jika keduanya kini kembali meluncurkan single. Pasalnya, single duet mereka tersebut telah dikerjakan bertahun-tahun sebelum kematian Freddie Mercury, yaitu sejak tahun 1980an, dan baru ditemukan beberapa lama setelah kematian Michael Jackson pada 25 Juni 2009.

Teknis perilisan album ini akan berada di bawah wewenang pihak Queen, yang notabene merupakan teman-teman seperjuangan Freddie di kancah musik. Mereka akan mengatur segalanya agar single tersebut dapat dipromosikan dengan baik di pasaran.

"Michael biasa datang dan menemui kami ketika kami sedang tur di Amerika Serikat. Dia dan Freddie kemudian menjadi teman baik. saking dekatnya, rupanya mereka kemudian memutuskan untuk bekerja sama membuat lagu, sebuah lagu yang selama ini belum pernah terjamah publik," ungkap Brian May, salah satu personil Queen pada contactmusic.

Selanjutnya, Brian juga mengungkapkan bahwa single mereka tersebut rencananya akan dipromosikan lewat you-tube, namun tidak menutup kemungkinan lagu akan dipasarkan lebih luas. Lagu tersebut saat ini sedang dalam proses penggarapan, sedangkan tanggal rilis belum bisa dipastikan.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment