Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Keluarga Jackson Kecam Penayangan Film Yang Dibuat Murray

10 November 2011

Share this history on :
Rencana Network MSNBC untuk menampilkan film dokumenter tentang kematian Michael Jackson, MICHAEL JACKSON AND THE DOCTOR: A FATAL FRIENDSHIP sepertinya akan menemui hambatan. Pasalnya, keluarga Michael telah mengungkapkan akan menghalangi penayangan video itu.

Dilansir dari contactmusic, Network MSNBC berencana akan menayangkan film yang notabene memihak pada Dr. Conrad Murray tersebut pada Jumat (11/11) ini. Film tersebut akan menceritakan kisah kematian sang legendaris dari sisi pandang Dr. Murray dan para pembelanya.

Namun demikian, reaksi kontra tentu saja muncul dari pihak keluarga yang notabene menuntut agar terdakwa dihukum sesuai dengan perbuatannya yang telah lalai sehingga mengakibatkan kematian King of Pop. Hal itu secara resmi mereka ungkapkan lewat jejaring sosial.

"Saya sudah bicara dengan pihak hukum sejak kemarin untuk merundingkan bagaimana caranya agar penayangan film itu bisa digagalkan," ungkap La Toya Jackson.

Sedangkan saudara laki-laki La Toya, Jermaine Jackson yang mengaku juga merasa tidak sepakat dengan isi film tersebut justru memilih tidak ambil pusing. Pasalnya, dia yakin bahwa apapun yang dilakukan Murray dan pembelanya tidak akan membuatnya bebas dari tuntutan empat tahun penjara dan pencabutan ijin medis.

"Lebih baik kami berjuang di medan pertempuran ketimbang harus melawan kata-kata bohong yang sayangnya ditolak mentah-mentah oleh juri. Sejak kapan Dr Murray jadi teman Michael Jackson? Sejak kapan ada dokter yang membiarkan pasiennya sendirian dan melakukan tanggung jawab dalam hal medis pada manusia lain?" tulis Jermaine lewat twitter.

Dr. Conrad Murray dinyatakan bersalah karena lalai dalam merawat pasiennya, Michael Jackson, sehingga berbuntut pada kematian. Dia dijatuhi hukuman empat tahun penjara dan pencabutan sanksi medis pada Senin (07/11) kemarin.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment