Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Film Biopik Michael Jackson Akan Segera Dibuat

17 November 2011

Share this history on :

Kisah hidup The King of Pop, Michael Jackson, rupanya tak luput dari perhatian sineas Hollywood. Montceito Picture Company dikabarkan sedang melakukan pembicaraan dengan keluarga Michael terkait proyek film tersebut. Saat ini, salah satu perwakilan keluarga Michael, John Branca, dikabarkan sedang melakukan negosiasi dengan Ivan Reitman dan Tom Pollock untuk menggarap film itu.

Menurut sumber terdekat, film ini juga merupakan permintaan dari pihak keluarga untuk mengenang sang legenda musik pop tersebut. Namun, ketika dikonfirmasi mengenai rencana ini, keluarga Michael masih belum mau memberikan komentar.

Rencananya, film biopik itu tidak akan menceritakan kehidupan Michael secara keseluruhan. Ceritanya akan lebih fokus pada kisah hidup terakhir Michael sebelum ia meninggal. Kabarnya, alur cerita film tersebut adalah tentang karir akhir Michael sebagai penyanyi serta kematiannya yang tragis.

Ini bukanlah film biopik pertama Michael Jackson. Kehidupan Michael sendiri sudah pernah difilmkan sebelumnya yakni dalam "Man in the Mirror: The Michael Jackson Story" (2004). Film itu mengisahkan rumor skandal kekerasan pada anak-anak yang dilakukan Michael.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

2 komentar:

Anonymous said...

kapan di liris ??

Unknown said...

belum ada kabar lagi. baru direncanakan, mungkin tahun 2012.

Post a Comment