Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Dr. Murray: Aku Ingin Mati!

16 November 2011

Share this history on :
Dinyatakan bersalah atas kematian popstar Michael Jackson rupanya menjadi guncangan tersendiri bagi Dr. Conrad Murray. Tidak sanggup menahan tekanan, Murray pun dilaporkan beberapa kali berniat bunuh diri.

TMZ melaporkan bahwa selama berada di tahanan, dokter yang dianggap bersalah atas kematian Micahel Jackson itu pun sempat beberapa kali mengungkapkan keinginannya mengakhiri hidup. Walaupun kerabat dan pengacara telah berusaha menghibur, namun rasa putus asa yang dialami Murray seolah tak terobati.

Holyscoop mengungkapkan bahwa keputusan hakim yang menyatakan dia bersalah benar-benar membuatnya tidak habis pikir. Pasalnya, usaha pembelaan yang dilakukan timnya sudah dirasa kuat. Selain itu, Murray sendiri memang secara pribadi merasa tidak membunuh pasiennya.

Hingga saat ini, niat bunuh diri itu memang terlaksana lantaran Murray selelu dalam pengawasan ketat para petugas. Namun, kondisi Murray yang selalu merasa bahwa hidupnya sudah tidak berarti itu memang terlihat menyedihkan. Namun beberapa pihak mengatakan bahwa itu terjadi karena dia masih shock dengan kondisi dalam tahanan. Michael Jackson sendiri meninggal pada Juni 2009 lalu akibat keracunan propofol. Murray yang saat itu menjadi dokter pribadinya dianggap lalai merawat pasien sehingga berujung pada kehilangan nyawa. Akibat tuduhan itu, Murray dituntut 4 tahun penjara disertai dengan pencabutan lisensi medis.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment