Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Lagi, Foto Jenazah Michael Jackson Diperlihatkan di Persidangan

13 October 2011

Share this history on :
Sidang kasus kematian Michael Jackson dengan terdakwa Dr Conrad Murray kembali digelar. Dan sidang tersebut kembali membuat kejutan. Di sidang itu, ditunjukkan lagi di persidangan.

Dari foto-foto yang diperlihatkan itu, Michael tampak sangat kurus. Foto tersebut diambil sebelum dilakukan otopsi pada mayat penyanyi tersebut. Dan ini adalah kedua kalinya, foto-foto Michael diperlihatkan di ruang sidang. Foto jasad Michael yang pertama, dipamerkan pada sidang perdana beberapa waktu lalu.

Ibunda Michael, Katherine Jackson, yang menghadiri persidangan langsung meninggalkan ruang sidang sebelum gambar-gambar jasad anaknya itu ditampilkan di layar kaca. Sepertinya, Katherine tak sanggup untuk melihatnya.

Foto tersebut mengagetkan sebagian orang-orang yang hadir di sidang itu. Bahkan sebagian pengunjung ada yang menangis setelah foto itu diperlihatkan.


Menurut Dr. Christopher Rogers dari Pemeriksa Medis Los Angeles menyatakan Michael sangat sehat saat meninggal.

"Dia lebih sehat dibanding rata-rata orang seusianya," kata Rogers seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu, 12 Oktober 2011.

Rogers juga menambahkan tidak ada tanda-tanda lemak atau kolesterol di dinding hati Michael. Rogers menegaskan kematian Michael sebagai akibat dari keracunan akut propofol.

Pada kesempatan itu, Rogers juga membantah pembelaan Murray yang menyatakan bahwa Michael mengambil sendiri dosis yang akhirnya membuat penyanyi itu meninggal. Karena pada saat itu, Murray menyatakan dirinya meninggalkan tempat tidur Michael selama dua menit untuk pergi ke toilet.

Dia menduga waktu dua menit itu adalah sangat singkat untuk Michael mengelola obat dan membuat napasnya berhenti.

Masih menurut Rogers, pria itu menganggap Murray tidak memiliki peralatan untuk memberikan jumlah propofol yang tepat untuk membantu tidur pelantun 'Black or White' tersebut.

"Itu akan mudah bagi dokter untuk memperkirakan salah dan memberikan terlalu banyak propofol," jelasnya.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment