Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Janet Jackson Ubah Jadwal Konser Demi Keluarga

26 October 2011

Share this history on :
Janet Jackson memutuskan untuk mengubah jadwal turnya di Australia untuk memberikan dukungan kepada keluarganya selama persidangan dokter yang dituduh membunuh kakaknya Michael Jackson.

Conrad Murray disidangkan di Los Angeles. Dia dituduh ceroboh kala merawat Michael Jackson yang menyebabkan superstar itu meninggal dunia pada 2009 akinbat overdosis propofol.

Jaksa akan segera mengakhiri tuntutan mereka pada pekan ini dan kuasa hukum Conrad akan mulai mendatangkan saksi-saksi mereka. Keluarga Jackson selalu hadir di persidangan tersebut sementara Janet hanya datang di persidangan-persidangan awal.

"Ketika saya merencanakan tur di Australia, jadwal persidangan di California belum ada. Setelah berbicara dengan keluarga saya, saya memutuskan untuk berada bersama mereka," ujar Jackson.

Tur Number Ones Janet Jackson dijadwalkan digelar di Melbourne pada Rabu (26/10), Kamis (27/10), dan Sabtu (29/10). Untuk memgobati kerinduan para penggemarnya, Janet berencana tampil dalam konser pada 3 November di Rod Laver Arena.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment