Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Pamela Anderson Ingin Dilamar Michael Jackson

21 September 2011

Share this history on :

Tak bisa dipungkiri, ada banyak pria yang sangat mengidolakan Pamela Anderson. Namun, wanita bertubuh indah ini justru punya satu idola sendiri, The King of Pop!

Mantan bintang BAYWATCH ini mengaku bahwa dirinya ngefans berat dengan Michael Jackson kala beranjak dewasa. Saking ngefans-nya, Pamela sampai yakin benar kalau Michael akan melamarnya ketika mereka bertemu suatu saat nanti.

"Saya sangat mengidolakan Michael Jackson. Saya pernah bermimpi menikah dengannya ketika masih kecil. Ketika akhirnya kami bertemu dan dia tak melamarku, saya benar-benar hancur," aku bintang Playboy ini.

Pamela punya alasan yang kuat untuk mengidolakan sosok seperti Michael Jackson, karena kepercayaan diri yang tinggi membuat Pamela tertarik pada seorang pria, terutama di dunia hiburan.

"Saya tertarik pada mereka yang percaya diri. Mereka yang jadi dirinya sendiri dan tak terpengaruh media. Inilah yang dibutuhkan dalam karir mereka, kepercayaan diri yang tinggi agar bisa sukses di industri ini," pungkasnya.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment